September 20, 2017

Marouane Fellaini Ingin Hengkang Dari Old Trafford ?


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang Man United, Marouane Fellaini dikabarkan mendapatkan penawaran kontrak baru dari pihak Man united beberapa hari yang lalu. Namun sang pemain dikabarkan telah menolak penawaran kontrak baru tersebut. Maka dengan begitu, Masa depan pemain itu menjadi sebuah tanda tanya yang besar.

Seperti yang sudah diketahui, Kontrak Fellaini sendiri bersama Man United akan segera habis pada juni tahun depan. dan Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan sangat menyukai gaya permainan dari pemain asal Belgia tersebut. Sebab Mourinho menilai bahwa Fellani adalah salah satu pemain penting bagi Man United.

Maka dari itu, Mourinho menyuruh pihak klub untuk segera memperpanjang pemain berambut kribo itu. dan pihak klub juga dikabarkan sudah membicarakan terkait kontrak baru tersebut kepada sang pemain.

Dalam Kontrak yang akan diberikan Man United kepada Fellani berdurasi satu tahun, Hal tersebut dilakukan pihak klub lantaran sang pemain akan memasuki usianya yang ke 30 di November mendatang. Namun Menurut kabar media setempat bahwa tawaran yang berdurasi satu tahun tersebut ditolak oleh Sang pemain.

Penolakkan tersebut lantaran sang pemain ingin kontrak yang diberikan Man United itu lebih dari satu tahun. dan kini Fellani dikabarkan lebih baik menunggu tawaran yang lebih baik ketimbang harus mengambil keputusan yang tidak bisa menjamin masa depannya kelak.

Namun beredar kabar bahwa Fellaini akan meninggalkan Olf Trafford, hal tersebut karena pada bursa transfer musim panas kemarin beredar kabar jika Fellaini memang ingin pindah klub. dan Klub yang akan ditujunya itu ialah Klub Asal Turki yang memang menginginkan jasanya, Yaitu Fenerbahce.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen