September 09, 2017

Mark Hughes Favoritkan Man United Juara Liga Inggris Musim ini.


AGEN BOLA - Manajer Stoke City, Mark Hughes menjagokan Manchester United untuk jadi juara Liga Inggris musim ini. dan Stoke sendiri akan menjamu MU di pekan ke-4 Liga Inggris di Bet365 Stadium, tepatnya pada 9 september 2017 besok.

"Dari semua tim, MU jelas berada dan paling atas," ujar Hughes.

Hughes mengatakan, performa MU yang saat ini tengah menanjak. Hughes menilai, permainan atraktif Setan Merah membuat mereka sangat sulit dikalahkan oleh tim mana pun.

MU saat ini sedang berada di puncak klasemen dengan 9 poin dari tiga pertandingan yg telah mereka lakoni. Itu artinya, skuat asuhan mourinho berhasil menyapu bersih ketiga partai itu dengan kemenangan.

Bukan hanya itu, MU juga berhasil menyarangkan 10 gol dalam tiga pertandingan tersebut tanpa kemasukan satu gol pun. Catatan itu membuat mereka jadi tim paling solid dan paling berbahaya hingga pekan ketiga ini.

"Mereka tim yang menyerang dengan kekuatan dan kecepatan. Ini masih awal, kami berharap, masih ada celah bagi kami di pertandingan yang akan kami lakukan nanti," kata Hughes.

"selain dari itu, Mereka memiliki pemain dengan kecepatan tinggi, yakni Rashford, kekuatan Lukaku, kepintaran Mata dan Mkhitaryan. Tim ini akan menguji Anda dalam segala hal," ujar Hughes mengakhiri percakapannya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen