September 10, 2017

Marek Hamsik Buka Peluang Gabung Man United ?


AGEN BOLA - Pemain tengah milik Napoli, Marek Hamsik dikabarkan memang tidak ingin meninggalkan Napoli yang sudah dibelanya selama 10 tahun. Namun Hamsik dikabarkan tidak akan menolak jika ada tawaran menarik dari klub-klub elit dieropa seperti Barcelona, Man United dan juga Bayern Munchen.

Seperti yang sudah diketahui, Penampilan pemain asal Slovakia itu bis dikatakan menjadi pemain yang sangat konsisten dalam beberapa tahun terakhir. Dan dengan kemampuan dan konsistensinya bersama Napoli membuat banyak klub yang menginginkan jasa nya.

Namun Hamsik sendiri tidak akan meninggalkan napoli dalam waktu dekat ini. Tapi ia juga mengakui bahwa ia sangat meminati untuk bermain di Liga Inggris, Liga Spanyol bahkan Liga Jerman. sebab jika ada tawaran dari klub-klub  tersbeut, maka bagikan akan sangat sayang jika dilewati begitu saja.

Hamsik juga menegaskan bahwa jika memang ada tawaran dari klub elit eropa yang masuk dan menawarkan dirinya, seperti man united, maka ia akan mencoba untuk memikirkannya terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan. Namun kemungkinan juga Hamsik akan hengkang ke Old Trafford jika memang ada tawaran yang masuk dari Man United.

"Jika ada tawaran masuk untuk saya seperti klub besar Liga Inggris, Man united, maka itu akan menjadi sebuah pilihan yang berat. namun saya tidak menutup untuk hengkang dari Napoli." Kata hamsik.

"Semua pemain pasti ingin bermain bersama klub besar di Eropa. Napoli memang masih termasuk 10 klub elit di eropa. namun apa salahnya jika kita mencoba untuk bergabung dengan klub besar lainnya." Tandas Hamsik.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen