September 03, 2017

Man United Resmi Lepas Pemain Ini Ke Valencia.


AGEN BOLA SBOBET - Man united dikabarkan resmi melepas pemainnya ke salah satu klub La Liga Spanyol, yakni Valencia. pemain yang dilepas man United ialah Andreas Pereira. Setelah resmi melepas sang pemain, akhirnya sang pemain mengetahui masa depannya setelah dikabarkan bahwa sang pemain akan bertahan di Old Trafford.

Pemain asal Brasil itu resmi dilepaskan ke Valencia dengan status pemain pinjaman yang berdurasi 1 musim. dan kepindahan Perreira ke Valencia itu sebagai penutupan bursa Transfer musim panas ini. dan kini Perreira akan berkerja sama dengan Garcia Toral.

Seperti yang sudha diketahui, Perreira sendiri bukan lagi menjalani debut di ajang La Liga. Ia juga bermain di La Liga dengna membela Granada. dan Perreira sendiri sudah pernah masuk dalam skuat Man United sebagai pesepakbola Profesional. Perreira sendiri sudah tampil sebanyak 13 Pertandingan untuk Man United dan mengemas satu gol.

Sementara man united yang rela melepas sang pemain dengan status pemain pinjaman itu lantaran man united dikabarkan ingin pemain tersebut mendapatkan pengalaman yang lebih banyak lagi sebagai pemain sepakbola profesionalnya. Maka dengan melepaskannya ke Valencia adalah salah satu cara untuk bisa mengembangkan bakat yang Dia punya.

"Setiap pemain yang bermain untuk Man United, maka mereka semua akan berharap adanya keberuntungan. Dan hal itu juga terjadi dengan Perreira yang hengkang ke Valencia musim ini." Tulis Pernyataan Resmi Klub.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen