September 20, 2017

Man United Mulai Memantau Pemain Berdarah Indonesia Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Salah satu Raksasa Liga Inggris, Man United dikabarkan saat ini sedang memantau situasi dari pemain AS Roma Ini, yakni Radja Nainggolan. Klub Manchester tersebut menilai bahwa pemain berdarah Indonsea ini pantas untuk menggantikan posisi dari Michael Carrick.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Musim ini akan menjadi musim terakhirnya Carrick dalam karier sepakbola profesionalnya. Dan hal tersebut tidak heran, sebab pemain Inggris tersebut usianya sudah memasuki ke 36 tahun. dan dimusim ini, Carrick lebih banyak dicadangkan dan ia menjadi pelapis skuat man united di lini tengah.

Dan Untuk musim depan, mungkin Carrick akan resmi untuk meninggalkan Old Trafford yang sudah ia bela sejak lama itu. dan untuk menggantikan posisi dari Carrick, Pihak Man United dikabarkan sudah memiliki calon pemain pengganti Carrick, yakni Radja Nainggolan.

Menurut kabar dari media inggris, bahwa Man United kini serius untuk mendatangkan pemain tersebut pada musim panas mendatang. bahkan Man United sendiri dikabarkan telah mengirim scout untuk melihat pertandingan antara AS Roma kontra Atletico Madrid dalam ajang liga champions, pekan lalu.

Dan media Inggris itu juga menambahkan bahwa selain dari Nainggolan, Man United juga memiliki satu incaran lainnya yaitu pemain milik Atletico madrid, Saul Niguez. Namun Langkah dari Man United untuk mendapatkan salah satu pemain tersebut diprediksi tidak akan segampang membalikkan telapak tangan.

Seperti yang sudah diketahui, Radja Nainggolan baru saja memperpanjang kontraknya bersama AS Roma yang membuat dirinya harus membela Roma dalam empat tahun kedepannya. Sementara dari Saul, Kontrak Saul sendiri bersama Atletico Madrid masih sangat lama, bahkan lebih lama dari Radja Nainggolan atau lebih tepatnya untuk sembilan tahun kedepan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen