September 18, 2017

Man United Kini Memiliki Julukan Baru, ' The King Late Goal '.


AGEN BOLA SBOBET - Klub Raksasa Liga Premier Inggris, Man United kini dikabarkan memiliki nama julukan lain selain dari The Reds Devil, yaitu The King Late Goal atau raja gol telat diajang liga premier Inggris. Hal tersebut lantaran Man United sebagai tim yang sangat mematikan jelang berakhirnya suatu pertandingan.

Seperti yang sudha diketahui, Liga Premier inggris sudah memasuki pekan ke lima dan dari lima pertandingan, Man United sudha mengemas 16 gol di ajang Liga Premier Inggris, dan yang membuat man United menjadi julukan Raja Telat Gol dimana 9 dari 15 Gol Man United itu dilakukan 15 menit terakhir berakhirnya pertandingan, dan salah satunya pada laga Menjamu Everton kemarin.

Dalam laga menjamu Everton tersebut, Man United mampu menciptakan tiga gol dibawah 10 menit menjelang berakhirnya pertandingan. tiga gol tersebut diciptakan Henrikh Mkhitaryan pada menit ke 83, Gol Remelu Lukaku pada menit ke 89 dan Gol Pinalti dari Anthony Martial di Menit ke 90.

Dengan hasil tersebut, Man United berada diperingkat pertama atau unggul dari Klub Rival atau klub sekota bahkan klub tetangga dari Man United, yakni Man City yang membuat enam gol di 15 menit terakhir menjelang pertandingan usai.

Dengan kemampuan man united yang menembus pertahanan lawan jelang laga berakhir itu lebih krusial ketimbang Man City. Dan Man United menjadi yang terproduktivitas dari pada 17 tim lainnya yang berlaga di kompetisi Liga Premier Inggris.

Bahkan Man United juga melewati Juara bertahan musim lalu, Chelsea yang hanya menciptakan delapan gol dimusim ini dan Arsenal dan Tottenham Hotspur yang masing-masing mengemas tujuh gol serta Liverpool yang mengumpulkan total sembilan gol.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen