September 28, 2017

Man United Butuh Ronaldo Atau Messi Untuk Juara Liga Champions ?


AGEN BOLA SBOBET - Mantan serta Legenda dari Man United, Rio Ferdinan akhir-akhir ini membuka suara terkait peluang Man United untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Dan Ferdinand mengonfirmasikan bahwa untuk Menjuarai Liga Champions, Man United harus memiliki pemain kelas dunia, seperti Ronaldo Maupun Messi.

Memang Man United diawal musim ini tampil gemilang dengan mengoleksi 16 poin dan tak terkalahkan di Liga Premier Inggris musim ini. man United hanya kalah selisih gol dengan Tim Sekotanya, Man City. selain di ajang Liga Domestik, Man United juga tampil gemilang di Liga Champions dengan mengoleksi 6 poin dari dua pertandingan. meskipun tampil gemilang dimusim ini, menurut Ferdinand, bahwa itu tidak cukup untuk Man United bisa menjuarai liga champions.

"Untuk saat ini memang man united memiliki kecepatan dan kekuatan yang luar biasa. namun mereka harus memerlukan yang lebih dari itu seperti menjuarai Liga Champions musim ini. maka dari itu, Guna untuk menjuarai Liga Champions, Man United membutuhkan pemain Bintang untuk membantu mereka menjuarai Liga tersebut seperti Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi." Kata Ferdinand.

"Salah satu contoh bisa kita liat bahwa Madrid telah menjuarai beberapa kali liga champions dibeberapa musim terakhir. itu karena mereka memiliki pemain seperti Ronaldo. dan juga Barcelona yang menjuarai Liga Champions karena mereka memiliki Lionel Messi dan juga Neymar, sebelum neymar hengkang ke PSG. Maka dari itu, Man United harus memiliki pemain berkualitas besar untuk menjuarai Liga Champions." Tandas Ferdinand.

Seperti yang sudah diketahui, man United baru saja kembali keajang Liga Champion setelah beberapa musim terakhir mereka tidak sanggup masuk kedalam ajang tersebut. dan dimusim lalu, man United berhasil mendapatkan tiket liga champions melalui menjuarai Liga Europa musim lalu. Gelar Liga Europa tersebut melengkapi trofi-trofi lainnya dimusim lalu, seperti Trofi Liga Community Shield, Trofi Piala Liga Inggris.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen