September 24, 2017

Man United Belum Menyerah Dalam Mengejar Pemain AS Monaco.


AGEN BOLA SBOBET - Salah satu klub Liga Premier inggris, Man United dikabarkan masih belum menyerah dengan upaya mereka untuk mendapatkan pemain incaran mereka yang sudah lama. Hal tersebut guna untuk memperkuat lini bertahan man United dimusim ini. dan kabar terkini mengabarkan jika man United tidak menyerah dalam memboyong Fabinho dari AS Monaco.

Seperti yang sudah diketahui, Sejak kedatangan Mourinho di Old Trafford, mereka sudah menjadikan Fabinho sebagai pemain incaran utama mereka. namun upaya terus dilakukan oleh man united, tapi tidak menemui jalan buntunya. Monaco selalu menolak tawaran dari Man united.

Seperti yang sudah diketahui, Status Fabinho sendiri di Monaco adalah pemain pilar. hal tersebut yang membuat Monaco enggan melepas Fabinho pada bursa transfer musim panas 2017 kemarin apa lagi Monaco kini sudah ditinggal banyak pemain bintangnya, dan salah satunya ialah Kylian Mbappe yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Meskipun tawaran Man united terus ditolak, man united dikabarkan akan mencoba untuk mengajukan penawaran lagi ke Monaco, dan dikabarkan angka yang akan disodorkan man united sebesar 52 juta pounds guna untuk mendapatkan tanda tangan pemain berkepala pelontos tersebut, serta menggoda Monaco agar mau melepaskan pemainnya tersebut.

Namun keinginan man united akan menjadi semakin sulit. sebab ada beberapa klub eropa yang juga menginginkan jasa pemain tersebut, salah satunya ialah Raksasa Italia, Juventus. maka dari itu, man united harus siap bersaing dengan Juventus untuk mengamankan Fabinho.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen