September 20, 2017

Man United Akan Sangat Sulit Jika Kehilangan Paul Pogba.


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang anyar Man United, Henrikh Mkhitaryan dikabarkan mengungkapkan kekhawatirannya pada klub yang ia bela. hal tersebut lantaran rekan satu timnya mengalami cedera dan tidak dapat memperkuat klub untuk beberapa laga kedepan. Mkhitaryan mengungkapkan jika Man United tanpa Pogba akan sangat sulit bermain.

"Kami akan sangat sulit tanpa Pogba, sebab pogba adalah pemain yang sangat dibutuhkan Man United." Kata Pemain asal Aljazair.

Seperti yang sudah diketahui, Pogba akan absen dalam beberapa laga man united. hal tersebut lantaran pemain Prancis mengalami cedera hamstring dan harus memaksanya untuk absen dalam beberapa laga kedepan. Pogba mengalami saat membela Man United dalam ajang Liga Champions saat man united menang atas basel dengan skor 3-0.

Dan hingga saat ini, Pihak Man United sendiri belum mengumumkan dengan resmi terkait cedera yang dialami oleh Paul Pogba. Namun menurut kabar sebelumnya yang memprediksi Pogba hanya akan absen dalam tiga pekan kedepannya.

"Jujur Ini adalah sebuah yang sangat sulit dijalani jika tanpa Pogba. Namun Saya yakin bahwa Mourinho bisa mengatasi masalah  tersebut dan kami juga akan selalu mendukung Pogba agar dirinya lebih cepat pulih dari yang diperkirakan." Tandas Mkhitaryan.

Seperti yang sudah diketahui, Hingga pekan kelima, Man United masih kukuh dipuncak klasemen dengan tidak terkalahkan, yakni empat kali menang dan satu kali meraih hasil imbang. dari lima laga yang sudah dilewati Man United, Man united mengoleksi 13 poin sama dengan Klub Rival, Man City.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen