September 18, 2017

Man City Siap Untuk Mendatangkan Lewandowski Pada 2018 Mendatang.


AGEN BOLA SBOBET - Salah satu klub terkaya di Liga Inggris, man City dikabarkan akan mencoba untuk mendatangkan Bomber milik Bayern Munchen, Robert Lewadowski pada musim dingin 2018 mendatang.

Seperti yang sudah diketahui, Beberapa musim terakhir Lewandowski memang menjadi pemain andalan dari Munchen saat dirinya didatangkan munchen dari Dortmund pada 2014 lalu. dan kini Lewandowski pun menjadi mesin gol bagi Bayern Munchen.

Sejak saat bergabung dengan Munchen hingga sekarang, Lewandowski sudah mengemas 82 gol dikompetisi bundes liga. Dengan mengumpulkan gol tersebut, Lewandowski baru saja mencetak rekor sebagai pemain pencetak gol terbanyak di bundes liga selama 100 pertandingan bagi satu klub.

Meskipun baru saja mencetak sejarah, tapi kini Lewandowski dikabarkan sudah tidak terlalu berambisi bermain untuk klub yang kini ditangani oleh Carlo Ancelotti. dan Menurut dari media setempat, bahwa Pemain asal Polandia tersebut kini tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim dingin 2018 mendatang.

Dengan kondisi yang kini sedang dialami oleh keduabelah pihak, maka itu menjadi sebuah keuntungan yang besar untuk Man city sendiri. dan City dikabarkan akan segera untuk mendekati bahkan memboyongnya ke Etihad Stadium pada tahun depan. Sementara peluang City mendatangkan Sang pemain terbuka lebar karena City kini ditangani oleh Mantan pelatih dari Lewandowski, Pep Guardiola.

Seperti yang sudah diketahui, Lewandowski sendiri pernah menjadi anak asuh dari Guardiola selama tiga musim dan hubungan kedua pria itu juga dikabarkan sangat baik. Maka dari itu, peluang City mendapatkan pemain tersebut sangat lebar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen