September 07, 2017

Man City Akan Menyeret Presiden La Liga Ke Jalur Hukum.


AGEN BOLA SBOBET - Salah satu klub Liga Premier inggris, Man City dikabarkan akan segera menyeret Javier Tebas selaku presiden La Liga Spanyol. Hal tersebut lantaran pihak Man City tidak terima dengan penilaian yang tiada bukti dari Javier. Javier menuduh Man city telah melanggar Financial Fair Play yang tidak mempunyai dasar yang jelas.

"Kami telah mencatat apa yang dikomentari oleh Tebas. yang jelas informasi dari UEFA itu merupakan kabar yang sangat akurat. dan sebaliknya, bahwa apa yang dikatakan tebas tersebut tidak memiliki bukti kebenarannya. dan kami akan usut Tebas ke jalur hukum." Tulis Pernyataan Resmi Man City.

"Kami akan mencari pengacara yang tepat untuk menjerat Tebas dengan Pencemaran nama baik. Namun kami pertama akan mendengar saran dari pengacara terlebih dahulu." Lanjut Pernyataan tersebut.

Seperti yang sudha diketahui, Javier sempat mengutarakan keluhannya di bursa transfer musim panas kemarin. dan sebagai bahan pelampiasannya, Ia menuduh bahwa Man City mendapatkan bantuan dana dari pihak ketiga untuk membawa pemain-pemain berkualitas dimusim ini.

Dan hingga saat ini, man city sudha mendatangkan tujuh pemain dan telah mengeluarkan dana sebesar 233 Juta Euro atau sekitar Rp 3,4 Triliun. Dengan dana yang dikeluarkan oleh Man City tersebut lantas membuat Javier mengimbau kepada UEFA agar segera selidiki Man City apakah melanggar Financial Fair Play. Namun baru-baru ini UEFA mengonfirmasikan bahwa Man City sama sekali tidak melakukan kesalahan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen