September 04, 2017

Man City Akan Gugat Arsenal Ke Pengadilan, Ini Penyebabnya.


AGEN BOLA SBOBET - Klub Raksasa Liga Inggris, Man City dikabarkan akan mulai mempertimbangkan untuk menggugat Arsenal secara hukum dipengadilan Inggris. Hal tersebut akan dilakukan Man city lantaran Pihak Arsenal telah menghalangi Alexis Sanchez hengkang dari Emirates Stadium ke Etihad Stadium.

Seperti yang sudah diketahui, Bursa Transfer musim panas kemarin bahwa City sudah nyaris mendapatkan tanda tangan dari Pemain asal Chile tersebut. Hal tersebut lantaran Arsenal sendiri sudah setuju dengan Nilai transfer tersebut sebesar 60 Juta Pounds. namun setelah beberapa hari kedepan, Pihak arsenal secara tiba-tiba tidka bisa dihubungi oleh Pihak Man City.

Menurut dari kabar yang beredar, bahwa pihak arsenal tiba-tiba membatalkan kepergian Sanchez ke Etihad lantaran pihak Arsenal gagal untuk mendatangkan Winger AS Monaco, Thomas Lemar. Lemar yang menolak Arsenal lantaran arsenal tidak bermain di liga champions, selain dari itu, pihak AS Monaco juga sendiri dikabarkan tidak berniat untuk melepas pemain muda tersebut.

Maka Dengan situasi tersebut, Pihak Man City dikabarkan sangat berang kepada pihak manajemen Arsenal yang secara tiba-tiba memutuskan hubungan baik mereka. Namun meskipun begitu, man city dikabarkan tidak akan berdiam bergitu saja dengan cara dipermainkan oleh Pihak Arsenal. Pihak Man City dikabarkan akan membawa kasus ini kepihak berwajib serta City juga akan terus mencari penyebab dari kegagalan transfer tersebut.

Sementara itu untuk pemain tersebut, Sanchez juga dikabarkan sangat berang terhadap Arsenal. Sanchez dikabarkan kecewa dengan Arsenal selama dibursa transfer musim panas kemarin. selain dari itu, Sanchez juga ingin melakukan aksi mogok bermainnya untuk Arsenal. namun kabar yang mengatakan bahwa Sanchez akan mogok bermain itu langsung dibantah oleh Manajer Arsenal, Arsene Wenger. Wenger menegaskan bahwa Sanchez akan tetap berkomitmen terhadap Arsenal.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen