September 10, 2017

Luis Enrique Tidak Perlu Lama Menganggur, Ini Klub Selanjutnya Enrique.


AGEN BOLA - Mantan pelatih dari Barcelona, Luis Enrique dikabarkan segera melatih klub barunya setelah memutuskan untuk hengkang dari Barcelona pada akhir musim lalu. Dan dikabarkan bahwa Enrique akan segera menjadi manajer disalah satu klub Liga Tiongkok, yakni shanghai Shenhua untuk musim mendatang.

Menurut laporan dari media setempat, bahwa Enrique dibidik oleh Shanghai Shenhua lantaran Pihak klub dikabarkan akan menggantikan posisi manajer shenhua saat ini, Gustavo Poyet dengan Luis Enrique. Shenhua merasa kecewa dengan performa dari Poyet yang hingga kini masih terpuruk diurutan ke 11 Klasemen sementara.

Poyet sendiri dinilai tidak bisa memaksimalkan skuatnya yang sudah memiliki dua bintang dari luar negeri, yakni Carlos Teves dan juga Fredy Guarin. dan Prestasi dari Poyet dianggap lebih buruk dari manajer sebelumnya, yakni Gregorio Manzano. manzaono telah sukses membawa Shanghai shenhua mendapatkan tiket ke LIga Champions Asia. Sementara Poyet tidak bisa melakukan hal tersebut, Terakhir Shenhua dibantai oleh Klub Brisbane Roars diputaran awal Liga Champions Asia.

Dengan begitu, Shanghai Shenhua dikabarkan akan memakai jasa dari Enrique untuk musim depan di liga tiongkok. Dan liga tiongkok sendiri baru akan dimulai pada bulan maret 2018 mendatang.

Sementara Enrique saat ini sedang menganggur lantaran dirinya baru saja mengundurkan diri sebagai pelatih Barcelona pada akhir musim 2016-2017 lalu. Sebelum mengundurkan diri, seperti yang sudah diketahui, Enrique sangat berhasil bersama Barcelona. Namun Enriquq terpaksa harus meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Barcelona karena skuatnya gagal di Liga Champions dan di Liga Spanyol pada musim lalu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen