September 04, 2017

Liverpool Bantah Telah Membanderol Harga Coutinho Seperti Harga Neymar.


AGEN BOLA SBOBET - Klub Raksasa Liga Inggris asal Merseyside, Liverpool dikabarkan membantah apa yang diklaim oleh Pihak Barcelona terkait harga Banderol pelepasan Coutinho itu diatas 200 Juta Euro. Seperti yang sudah diketahui, bahwa Barcelona ngotot untuk mendatangkan pemain asal Brasil itu dari Liverpool. bahkan Barcelona sudah mengajukan penawaran sebanyak tiga kali, namun semua penawaran dari Barcelona itu tidak diterima oleh Liverpool.

Sebelumnya juga dikabarkan bahwa Coutinho sendiri sudha mengajukan Transfer request kepada pihak Liverpool, namun Liverpool tidak menggubris permintaan dari Pemain tersebut. Sementara Barcelona yang sudah mendapatkan Winger Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, mereka juga tidak berhenti untuk mendatangkan Coutinho. Namun Barcelona akhrinya berhenti dalam pengejaran pemain Brasil itu setelah Pihak Liverpool membanderol harga pemain berusia 25 tahun tersebut yang hampir sama seperti Harga Neymar, yakni 200 Juta Euro.

"Setelah berminggu-minggu kami bernegosiasi dengan pihak Liverpool, akhirnya liverpool membuat kami move on dari Coutinho. hal itu karena Liverpool meminta harga yang hampir sama dengan harga Neymar." Kata Direktur Barcelona, Albert Soler.

Namun menurut kabar media Inggris, hal yang dikatakan oleh Soler tersebut langsung dibantah oleh Pihak Liberpool. Pihak Liverpool membantah telah membanderol harga Coutinho sebesar 200 Juta Euro. Harga tersebut sangat tidak cocok untuk Pemain seperti Coutinho.

Sementara Kontrka Coutinho sendiri bersama Liverpool baru akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. dan hingga Liga Premier Inggris sudah memasuki ke 3, Coutinho masih sama sekali belum dimainkan oleh Jurgen Klopp. Hal tersebut lantaran sang pemain masih diketahui Cedera punggung. Namun Coutinho diprediksi akan segera bergabung dengan Liverpool lagi setelah dirinya mulai bisa membela timnas Brasil dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 kemarin saat Brasil berhadapan dengan Ekuador.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen