September 16, 2017

Lewandowski Siap Potong Gaji Guna Bisa Bermain Di Santiago Bernabeu.


AGEN BOLA SBOBET - Striker Milik Bayern Munchen, Robert Lewandowski dikabarkan sangat beniat untuk meninggalkan Bayern Munchen dan bergabung dengan Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid pada musim panas 2018 mendatang. menurut dari Media Spanyol, bahwa Hubungan antara sang pemain dengan pihak klub kini sudah tidak lagi baik atau bisa dikatakan sudah hancur.

Dan Pemain asal Polandia tersebut juga dikabarkan sudah mengintruksikan kepada agennya agar dirinya bisa menggunakan jersey dari Real Madrid untuk musim depan. selain dari itu, Lewandowski juga siap untuk mempertimbangkan pemotongan gajinya jika dirinya bergabung dengan Madrid.

Hubungan yang mulai retak antara pihak klub Bayern Munchen dengan Lewandowski itu lantaran dengan kritikkan atas kebijakan yang dilakukan oleh Sang pemain. Kritikan Lewans itu lantaran minimnya transfer pemain yang dilakukan oleh Juara Bundes Liga tersebut.

"Bayern akan tampil dibanyak pertandingan dan akan menjadi klub yang kreatif. maka dari itu, munchen harus mendatangkan banyak pemain berkualitas guna untuk bersaing dipuncak klasemen maupun di Kompetisi lainnya." Ujar Lewandowski.

Mendengar Kritikan yang dilakukan oleh Pemain Polandia tersebut, lantas membuat CEO dari bayern Munchen, Karl-Henz Rummenigge berang. bahkan CEO Munchen mengatakan bahwa Lewandowski merupakan pemain yang tidak tahu diri.

"Dia itu mungkin iri atas Bursa Transfer yang dilakukan oleh PSG. Meskipun begitu, dia adalah pemain kami dan ia psati mendapatkan banyak uang dari klub. maka sangat disayangkan jika dirinya mengkritik klub atau bahkan rekan-rekan setimnya. Jika Dia melakukan itu, Maka dia sedang mencari masalah dengan saya." Ujar Rummenigge.

Maka dengan Situasi yang sedang terjadi antara Lewandowski dengan Pihak Munchen, serta keinginan sang pemain bergabung dengan Madrid, maka ini adalah suatu keuntungan bagi Madrid. Namun menurut kabar bahwa manajer Madrid, Zinedane Zidane lebih tertarik dengan mendatangkan Timo Werner dari Leipzig, dan pemain berusia 21 tahun tersebut diproyeksikan menjadi pelapis dari Karim Benzema.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen