September 09, 2017

Legenda Jerman Menilai PSG Bukan Tandingan Real Madrid.


AGEN BOLA - Legenda Tim Nasional Jerman, Michael Ballack, dikabarkan menilai kelas Paris Saint-Germain saat ini masih berada di bawah klub raksasa La Liga Spanyol, yakni Real Madrid. Di mata Ballack, hingga saat ini Los Blancos adalah klub yang terkuat di Eropa.

Seperti yang sudah diketahui, PSG dibursa transfer musim panas kemarin telah belanja besar-besaran. salah satunya Mereka mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan transfer 222 juta euro. dan Nilai ini menjadikan Neymar sebagai status pemain termahal dunia.

Tak hanya itu, PSG juga meminjam Kylian Mbappe dari AS Monaco, namun di akhir musim mereka wajib membeli pemain 18 tahun itu dengan harga 180 juta euro. Meski mengeluarkan banyak uang, tetap di mata Ballack, PSG masih belum bisa mengimbangi Real Madrid.

"Bagi saya, Real Madrid saat ini berada di puncak dalam semua hal. diantaranya Pengalaman, kelas, dan kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir telah membuktikan kehebatan mereka," kata Ballack.

"Meskipun PSG mendatangkan pemain-pemain bintang, mereka tidak akan bisa selevel dengan Real Madrid. seperti anda ketahui, Madrid memiliki tim paling bagus dan mampu memenangkan Liga Champions, tapi tim lain juga bisa sukses. sebab Di atas kertas, menurut saya Madrid adalah favorit utama," Tandas Ballack.

Seperti yang sudah diketahui Real Madrid sukses besar musim lalu. Skuat Zinedane Zidane itu berhasil mengawinkan gelar La Liga dan Liga Champions. dan Gelar Liga Champion tersebut menjadi gelar Liga Champions kedua secara beruntun yang dimenangi oleh Real Madrid.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen