September 10, 2017

Lawan Barcelona di UCL, Juventus Kehilangan 4 Pilarnya.


AGEN BOLA SBOBET - Raksasa Serie A Italia, Juventus akan bersua dengan raksasa dari Spanyol, yakni Barcelona dalam ajang Liga Champions yang akan digelar pada 12 September mendatang di Camp Nou. Dengan bertandang ke markas Barcelona, manajer Juventus, Missimiliano Allegri bingung dengan banyaknya pemainnya yang sedang mengalami cedera.

Tiga diantara pemain yang cedera yaitu Khedira, Pjaca dan Marchisio dipastikan tidak akan tampil dalam laga nanti karena mereka masih dalam masa pemulihannya. Sementara Chellini hingga saat ini masih belum fit usai mengalami cedera saat membela Timnas Italia. Nmaun Chellini dipaksa untuk ikut berlatih bersama rekan-rekannya di Juventus.

Selain dari Chelini, ada dua pemain lagi yang akan dipaksakan bermain, yaitu Alex Sandro dan Mandzukic. Kedua pemain tersebut masih bisa bermain jika dipaksakan, Sebab Alex Sandro hanya sakit demam sementara Mandzukic ada masalah dibagian betisnya saat bermain melawan Chievo kemarin.

"Chellini akan kami paksa untuk bermain dan dia sudah berlatih. Sementara Alex Sandro harus sembuh dari demamnya. Marchisio dan Khedira sudha kami pastikan tidak akan bermain dalam laga melawan Barcelona nanti. sementara Mandzukic mengalami masalah bagian betisnya tapi itu tidak parah." Kata Allegri.

Dengan kondisi yang kini dialami Juventus, Allegri tidak mau memutuskan formasi apa yang akan digunakan saat melawat ke Camp Nou nanti.

"Disini saya tidak mau terburu-buru mengambil keputusan. dan kami tidak tahu harus menggunakan sistem apa. Sebab Juan Cuadrado juga tidka bisa bermain. jadi saya baru akan memutuskannya jika saya sudha melihat latihan dihari senin nanti sebelum memutuskan keputusan." Tandas Allegri.

Sementara Barcelona kini tampil konsisten di La Liga Spanyol dalam tiga laga dimusim ini, barcelona berhasil menyapu bersih semua pertandingan dengan hasil maksimal. maka dengan begitu, Barcelon kini duduk nyaman di Puncak klasemen La Liga Sementara.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen