September 29, 2017

Kontra Palace, Man United Terancam Kehilangan Empat Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Salah Satu klub Raksasa Liga Premier Inggris, Man united dikabarkan menjelang laga diakhir pekan ini dimana man United akan bentrok dengan Crystal Palace. menjelang laga tersebut, Man United harus menerima kabar buruk, kabar tersebut ialah dimana man United terancam tidak akan diperkuat empat pemain pilar mereka.

Keempat pemain tersebut terancam tidak bisa memperkuat Man United diakhir pekan ini, sebab keempat pemain tersebut mengalami cedera dimana saat Man United melawat ke markas CSKA Moscow dalam lanjutan penyisihan Grup A liga champions musim ini. dalam Laga tersebut man United memang besar dengan skor 4-1, namun dibalek kemenangan tersebut, man united juga harus kehilangan empat pemain sekaligus.

"Michael Carrick sudah dipastikan absen, sementara Fellani ini juga masih sangat meragukan jika ia dimainkan dalam laga kontra Palace akhir pekan nanti." Kata Pelatih Man United, Jose Mourinho.

Kondisi dari keempat pemain tersebut memang tidak begitu parah, seperti Carrick dan Jones hanya mengalami bengkak serta memar pada kaki mereka, namun untuk itu, kedua pemain tersebut belum dipastikan kapan mereka bisa kembali kedalam tim. Sementara Fellani mengalami cedera pada engkel kakinya, serta Martial yang sempat ditarik keluar saat Man United kontra Moscow kemarin, dan hal ini berkemungkinan martial juga akan absen.

Memang Cedera pada keempat pemain tersebut tidak begitu parah, namun hal tersebut sangat disayangkan jika sedini ini terjadi pada pemain-pemain man united. hal tersebut lantaran Man United akan kembali bertempur didalam lapangan dalam lanjutan liga Premier Inggris pekan ke tujuh dengan melawan Crystal Palace.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen