September 23, 2017

Kontra Montpellier, Neymar Dipastikan Akan Di Istirahatkan Unai Emery.


AGEN BOLA SBOBET - Bintang Milik Paris Saint-Germain sekaligus pemain termahal dunia tersebut dikabarkan akan absen saat klubnya PSG berhadapan dengan Montpellier. Hal tersebut dikarenakan pemain asal brasil itu mengalami cedera ringan. namun akan ada keuntungan dari absennya Neymar, yaitu tidak akan ada lagi perselisihan antara neymar dan Cavani pada laga akhir pekan nanti.

Cedera neymar diketahui saat dirinya mengunggah foto ke akun instagramnya dan foto tersebut menunjukkan Ibu jari dari kaki kanannya itu membengkak serta diperban. dikabarkan dari media setempat, bahwa cedera Neymar tersebut terjadi saat Skuat PSG menjalani latihan menjelang pertandingan kontra Montpellier.

Manajer dari PSG, Unai Emery pun tidak akan mengambil resiko yang besar jika dirinya memainkan Neymar dalam laga tersebut. Emery lebih milih untuk mengistirahatkan pemain andalannya tersebut. sebab dilaga selanjutnya tepatnya pertengahan pekan nanti, PSG akan berhadapan dengan Raksasa Jerman, Bayern Munchen dalam ajang Liga Champions.

Namun akan ada sedikit keuntungan dari absennya Neymar dalam laga nanti. Hal tersebut dipastikan tidak akan ada lagi perselisihan yang sebelumnya terjadi antara Edison Cavani dan neymar. seperti yang sudah diketahui, Cavani dan Neymar sempat bersikukuh berebut untuk mengeksekusi tendangan pinalti dalam laga melawan Lyon, akhir pekan kemarin. dengan hal tersebut, berselang beberapa hari Rumor menyebar dan menyebutkan bahwa Pemain Brasil tersebut menghasut pihak PSG untuk menjual Cavani pada 2018 mendatang.

Selain dari Neymar, PSG juga tidak bisa menurunkan pemain lainnya seperti Angel Di maria dan juga Javier Pastore dalam laga melawan Montpellier. seperti yang sudah diketahui, Di Maria mengalami sedikit masalah pada pahanya. Sementara Pastore didera cedera pada betisnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen