September 14, 2017

Kontra FC Koln Di Liga Europa, Wenger Pastikan Dua Pemain Ini Absen.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan telah mengumumkan pemain yang akan absen dalam laga Melawan FC Koln di ajang Liga Europa, 15 September 2017 dinihari WIB, yakni Aaron Ramsey dan juga Mesut Ozil. Dan Alasan Wenger tidak memainkan kedua pemain tersebut lantaran Wenger Ingin Mereka Istirahat yang Cukup Guna Untuk bermain pada akhri pekan nanti.

"Akan ada beberapa rotasi pemain, hal itu karena ada beberapa pemain yang telah bermain di Timnas mereka masing-masing sebanyak dua pertandingan seperti Ramsey dan Ozil. maka kedua pemain tersebut akan diistirahatkan terlebih dahulu." Kata Wenger.

Arsenal saat ini sedang dihadapi dengan pertandingan-pertandingan penting dipertengahan dan diakhir pekan ini. Setelah melawan Koln Diajang Liga Europa, Arsenal akan bertandang ke Stanford Brigde dalam lanjutan Liga premier Inggris.

Namun Manajer Arsenal mengonfirmasikan bahwa dirinya lebih memprioritaskan Laga melawan Chelsea ketimbang koln. hal itu karena selain dari Ramsey dan Ozil, akan ada beberapa pemain lainnya yang juga diistirahatkan guna untuk memulihkan kondisi masing-masing pemain pada akhir pekan nanti.

Sementara untuk pemain Arsenal yang mengalami cedera, yakni Francisc Coquelin, Wenger dikabarkan menyinggung pemain tersebut. Seperti yang sudah diketahui, Coquelin sendiri sedang mengalami cedera Hamstring dan akan absen hingga tiga pekan.

"Secara keseluruhan skuat Arsenal seperti cedera hamstring yang dialami oleh Coquelin itu memang tidak terlalu buruk, namun pemain itu harus absen hingga tiga pekan." Tandas Wenger.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen