September 14, 2017

Kontra Basel Kemarin, Mourinho Coret Nama Herrera, Ini Alasannya.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho akhirnya mengungkapkan alasanya yang tidak memasukkan nama ander herrera pada laga dimana Man United menjamu Basel, 13 September kemarin. Dan dalam pertandingan tersebut, Man United menang dengan skor 3-0.

Seperti yang sudah diketahui, pada match day Liga Champions musim ini, Mourinho lebih memasangkan duet Paul Pogba dan nemanja matic dilini tengah Man United. sementara dibangku cadangan ada Michael Carrick dan Marouane Fellaini. Sementara nama Ander Herrera yang merupakan pemain tengah tidak dimasukkan kedalam laga tersebut.

Dan Dengan ditidak masukkannya nama Herrera menjadi sebuah pertanyaan, sebab kondisi dari sang pemain juga amat sangat fit atau bisa dikatakan 100 persen fit. sebelumnya nama Herrera sempat dimainkan dalam laga Man United bertandang ke Markas Stoke City. namun Mourinho telah mengungkapkan alasannya mengapa tidak memasukkan nama Herrera dalam Skuat Man United saat menjamu Basel.

"Tidak ada alasan sama sekali untuk keluar. Kami hanya menggunakan dua pemain tengah dan diisi oleh Pogba dan Matic. dan kedua pemain tersebut bermain sangat bagus. Jadi tidak ada alasan untuk mengganti mereka." Kata Mourinho.

"Pada Laga melawan Stoke Kemarin, Kami menggunakan tiga gelandang dan hasil tersebut sangat buruk. maka dari itu, saya mempunyai inisiatif untuk memainkan dua pemain tengah saja dalam laga menjamu Basel kemarin, dan hasil juga sangat memuaskan. Dan yang paling penting ialah kami memiliki banyak pemain, dan mereka semua harus siap bermain ataupun tidak dimainkan." Tandas Mourinho.

Dan Dalam laga menjamu Basel kemarin, Gelandang andalan mereka, Paul Pogba mengalami cedera pada saat pertandingan memasuki menit ke 17. dan hal tersebut membuat Pogba harus ditarik keluar. Maka dengan Cedera Pogba, Herrera mempunyai kesempatan untuk menjadi starter pada saat Man United menjamu Everton, pada akhir pekan ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen