September 11, 2017

Kerinduan Antonio Conte Sudah Terbayarkan Karena Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan memang sudah sangat merindukan seorang pemain atau anak asuhnya di Chelsea. dan pada akhir pekan kemarin rasa rindu Conte sudah terbayarkan dengan kembalinya bermain Eden Hazard saat Chelsea berhadapan dengan Leicester City. Dalam Laga itu, Chelsea menang dengan skor 2-1.

Seperti yang sudah diketahui, hazard sendiri sudah lama tidak bergabung dengan skuat Chelsea, dan hal tersebut yang membuat Conte sangat merindukannya didalam skuat. Alasan Hazard absen tersebut lantaran dirinya mengalami cedera lumayan parah saat membela Timnas Belgia pada awal musim panas lalu. Dengan cedera yang ia Alami, ia sudah melewati tur Pra Musim Chelsea dan melewati tiga laga Liga Premier Inggris musim ini.

Namun di Laga ke Empat Chelsea diajang Liga Premier Inggris, Hazard kembali bergabung dengan Skuat Chelsea sebagai pemain pengganti yang menggantikan Cesc Fabregas. Dan penampilannya sebagai pemain pengganti tersebut menjadikan pertandingan tersebut sebagai penampilannya yang ke 250 bersama Chelsea.

"Ini adalah kabar yang sangat baik untuk Kami dengan kedatangannya kembali Hazard untuk Chelsea. Dia pasti membutuhkan waktu untuk memulihkan cederanya 100 persen. namun bagi kami, Kesembuhannya adalah yang paling penting." Kata Conte.

"Kami semua sangat berharap kepadanya untuk selalu bermain bersama kami. Dan kini kami hanya bisa bersabar menunggu dirinya untuk menemukan permainan terbaiknya lagi." Tandas Pelatih Asal Italia itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen