September 16, 2017

Jamu Arsenal, Conte Tuntut Pemainnya Lakukan Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Pada akhir pekan ini akan tersaji Duel Bigmatch diajang liga premier Inggris, yang akan mempertemukan salah satunya Chelsea menjamu Arsenal di Stamford Brigde, 17 September 2017 Malam Wib. dan dalam laga tersebut, manajer Chelsea, Antonio Conte menuntut agar skuatnya bermain dengan sabar.

Penuntunan conte tersebut bukan tanpa alasan. Conte meminta skuatnya bermain dengan sabar lantaran ia tidak ingin Klubnya tersebut mengalami kegagalan yang sama seperti saat Chelsea kalah 1-2 dari Arsenal diajang Piala FA. Dan juga Chelsea kalah dalam adu pinalty dengan arsenal diajang Community Shield 2017 kemarin.

Dalam laga adu pinalti tersebut, Chelsea hanya bermain dengan 10 pemain saat Victor Moses dikartu merahkan oleh wasit pemimpin pertandingan tersebut. maka dari pengalaman yang sudah dijalani oleh skuat racikan Conte tersebut, maka Conte meminta agar para anak asuhnya bermain dengan sabar.

"Saya sangat berharap bisa menyelesaikan pertandingan dengan 11 pemain, tidak seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. dalam dua pertandingan terakhir, kami selalu bermain dengan 10 pemain hingga waktu normal habis." Kata Conte.

"Dan yang pasti saat ini, saya hanya ingin para pemain bermain dengan sabar dan jangan pernah gegabah. selain dari itu, para pemain juga harus bermain dengan disiplin agar tidak terkena kartu merah lagi seperti pertandingan sebelumnya." Tandas Conte.

Seperti yang sudah diketahui, Duel Antara Chelsea dan Arsenal ini bukan untuk yang pertama kali. tercatat sebanyak 83 kali duel tersebut yang dilangsungkan di Stamford Brigde. Dan dalam 83 pertandingan, Chelsea mencatat kemenangan sebanyak 32 laga, 26 hasil seri dan sebanyak 25 laga menelan kekalahan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen