September 09, 2017

Ini Pemain Man United Yang Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Bulan Agustus.


AGEN BOLA - Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba dinobatkan sebagai pemain terbaik Setan Merah dalam periode Agustus 2017 kemarin. 

Paul Pogba sendiri meraup suara terbanyak dalam pendapat yang diselenggarakan Manchester United untuk para suporter di Twitter. Eks gelandang Juventus itu menyingkirkan Nemanja Matic dan Phil Jones yang juga tampil gemilang sepanjang Agustus kemarin.

Seprti yang sudha diketahui Paul Pogba tampil impresif dengan mengemas dua gol dan satu assist dari tiga laga awal Premier League musim 2017-2018. Permainan apiknya tersebut mengantarkan Manchester United kini menghuni peringkat pertama dengan sembilan poin di klasemen sementara.

"Saya sangat senang dan ingin berterima kasih kepada para penggemar yang menyumbang suaranya bulan lalu. Penghargaan ini sangat bagus untuk saya dan juga tim," kata Pogba.

"Mudah-mudahan kami akan bisa menunjukkan performa seperti saat ini seterusnya hingga musim depan. namun Musim masih sangat panjang, jadi Saya harus mempertahankan level permainan ini untuk membantu tim meraih juara," tutur Pogba.

Paul Pogba sendiri sempat meraih hal serupa ketika tampil gemilang sepanjang periode Mei 2017. Dia dipercayai akan kembali menjadi andalan man united saat Man United akan bertandang ke markas Stoke City pada laga pekan keempat Premier League, di Stadion Bet365, Sabtu 9 September 2017 malam wib.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen