September 18, 2017

Ini Komentar Conte Terkait Kartu Merah David Luiz.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan membuka suara terkait karna merah yang didapatkan oleh pemainnya, David Luiz. Dan Conte dikabarkan tidak senang dengan dikartu merahkannya pemain asal Brasil tersebut, sebab Conte menilai bahwa sebelum pelanggaran yang dilakukan oleh David Luiz, telah terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh Pemain Arsenal, Yakni Alexis Sanchez.

Seperti yang sudah diketahui, david Luiz mendapatkan kartu merah usai Menerjang pemain Arsenal, Sead Kolasinac. Pada laga tersebut Chelsea menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke 5 musim 2017-2018, Malam tadi. Namun Pandangan Conte pada kejadian tersebut, Ia melihat bahwa ada pelanggaran terlebih dahulu pada David Luiz.

"David Luiz dikartu merah itu tidak adil, sebenarnya saya tidak suka berbicara tentang wasit. namun ini adalah sebuah yang tidak pantas dilakukan oleh seorang wasit. Sebab sebelum Luiz melakukan pelanggaran, Luiz dilanggar oleh Sanchez." Kata Conte.

Meski Menuding akan adanya pelanggaran terlebih dahulu yang dilakukan oleh Sanchez pada Luiz, Conte yakin bahwa pelanggaran yang dilakukan david luiz itu tidak akan pernah terjadi. menurut Conte bahwa wasit pada saat itu melihat kejadian pelanggaran yang dilakukan oleh Sanchez, namun hal itu tidak dianggap pelanggaran oleh wasit.

"Yang dilakukan oleh Sanchez itu adalah sebuah pelanggaran dimana Sanchez menarik David Luiz. memang laga sudah berakhir namun ini adalah sebuah situasi yang sangat disayangkan. Jika pada saat itu wasit menghentikan pertandingan, maka Tekel yang dilakukan David luiz tidak akan terjadi." Tandas Conte.

Seperti yang sudah diketahui, Dalam Laga di Stamford Brigde Chelsea harus rela berbagi angka dengan Arsenal, yaitu skor akhir 0-0. dan Hasil tersebut juga sekaligus mematahkan rekor yang selama ini dipegang oleh Chelsea yaitu selalu menang saat menjamu Skuat dari Wenger dalam lima laga kandang terakhir.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen