September 28, 2017

Ini 3 Pemain Incaran Man United Di Bursa Transfer Januari Mendatang.


AGEN BOLA SBOBET - Salah Satu Klub Liga Premier Inggris, Man United seperti yang sudah diketahui bahwa Man United kini berada diposisi pertama klasemen sementara Liga Inggris bersama dengan Klub Sekotanya, Man City. Duo Klub Manchester tersebut memiliki poin yang sama, namun hanya berbeda sesilih gol.

Dan seperti yang sudah diketahui, manajer Man united, Jose Mourinho dikabarkan masih kurang puas dengan pemain yang ia Rekrut pada bursa transfer musim panas kemarin. meskipun rekrutan tersebut bisa dikatakan sangat efektif. Namun Mourinho mengira masih ingin menambah beberapa pemain lagi kedalam skuatnya pada bursa transfer musim dingin pada januari 2018 mendatang.

Maka dari itu, Mourinho meminta pihak klub langsung segera mendekati pemain-pemain yang ia incar untuk diboyong pada januari mendatang. dan ada beberapa pemain yang memang bermain di Liga yang sama dengan man United, yaitu Liga Premier Inggris, bahkan dari Klub Rival itu sendiri.

Hal tersebut dilakukan Mourinho yang ingin mendatangkan pemain dari Liga Inggris itu sendiri lantaran pemain tersebut tidak perlu beradaptasi lagi. maka dari itu, sang pemain bisa langsung berkontribusi dalam klub lebih cepat. dan Hal tersebut dilakukan agar tidak membuang-buang banyak waktu lagi.


Berikut Pemain-pemain Incaran Man United Di Bursa Transfer Januari Mendatang.


1, Mesut Ozil.

Pemain satu ini seperti yang sudah diketahui, bahwa Ia pernah berkerja sama dengan Mourinho di Real Madrid. dan mempunyai hubungan baik antara pemain dengan Pelatih. maka dengan hubungan baik tersebut bisa dimanfaatkan Mourinho guna untuk mendatangkan pemain tersebut. Dan yang lebih anyar ialah, man United berkemungkinan akan mendapatkan pemain tersebut dengan Gratis. Sebab kontrak sang pemain dengan Arsenal akan habis pada akhir musim ini.


2, Alexis Sanchez.

Sama Seperti Ozil, Pemain asal Chile ini kontranya juga akan habis pada akhir musim ini. dan dirinya sendiri dikabarkan bahwa ia tidak ingin memperpanjang kontraknya dengan Arsenal. Maka dari itu, peluang man united mendapatkan pemain tersbeut cukup besar. Namun sayangnya, Man United juga harus bersaing dengan klub sekota mereka untuk mendapatkan tandatangan pemain Chile ini.


3, Danny Rose.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini disebutkan juga menjadi incaran dari Mourinho. sebab seperti yang diketahui bahwa Lini pertahanan Man United disebelah kiri memiliki kelemahan tersendiri. Maka dari itu, Rose sangat diperlukan man united untuk memperbaiki lini tersebut. dan Man United dikabarkan akan mencoba untuk mengajukan penawaran serta menyertakan nama Luke Shaw dalam Proposal penawaran itu untuk Pihak Tottenham Hotspur.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen