September 07, 2017

Ini 3 Calon Pemain Yang Akan Gunakan Nomor Punggung 7 Di Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Klub Raksasa Liga Premier Inggris, Man united akhir-akhir ini baru saja mengumumkan nomor punggun yang akan digunakan pemain-pemain untuk musim 2017-2018 ini. dan seperti yang sudah diketahui, nomor-nomor keramat sudah digunakan oleh rekrutan besar man united musim ini termasuk Ibrahimovic dan Romelu lukaku.

Seperti yang sudha diketahui, bahwa Pemain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic sudha resmi akan menggunakan nomor punggung 10 setelah pemilik sebelumnya, Wayne Rooney memilih hengkang ke klub lamanya, Everton. Sementara Lukaku memastikan menggunakan nomor punggung 9 dimana pada musim lalu nomor tersebut digunakan oleh Ibrahimovic.

Namun ada satu nomor keramat lagi yang hingga saat ini masih menjadi misteri, yakni nomor punggung tujuh. Nomor punggung yang pernah digunakan oleh legenda man united seperti Eric Cantona dan juga David Beckham tersebut hingga kini masih lowong. namun sebab kekosongan tersebut lantaran Manajer Man united, Jose mourinho gagal untuk mendapatkan pemain yang akan menggunakan nomor punggung tersebut.

Mourinho sendiri sudha mengonfirmasikan pemain yang akan menggunakan nomor punggung tersebut ada tiga pemain. dan ketiga pemain tersebut juga sudah mengonfirmasikan akan segera merapat ke Old Trafford musim depan.


Berikut Calon Pemain Pemilik Nomor punggung Tujuh di Man United:


1, Gareth Bale.



Seperti yang sudah diketahui, dibursa transfer musim ini man united gagal mendapatkan Winger Real madrid itu. kedua pihak sudah melakukan negosiasi namun sayangnya Real madrid gagal mendapatkan incaran mereka, Kylian Mbappe yang hengkang ke PSG. Maka dari itu, Real Madrid menolak untuk melepas Bale.

Namun Perburuan untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain asal wales itu tidak akan hilang dari manajemen Man United. Hal tersebut lantaran Bale sendiri tidak terjamin untuk mendapatkan waktu bermain yang reguler. Hal itu dikarenakan Bale harus bersaing dengan Isco Alarcon serta Marco Asensio yang kini sedang Onfire.


2, Antoine Griezmann.



Untuk Pemain unyil ini, Man United sudah mengajukan penawaran mereka pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun pihak Atletico enggan menerima tawaran tersebut. selain dari pihak Atletico Madrid menolak tawaran man United itu, Atletico juga masih menjalani sanksi yang diberikan oleh UEFA dengan larangan melakukan transaksi jual-beli pemain.

Hal tersebut langsung membuat sang pemain memperpanjang kontrak dengan atletico madrid yang berdurasi hingga 2022 mendatang. namun meskipun kontrak sang pemain masih lama, Pihak Man United tidak mundur untuk mendapatkan sang pemain. Man United akan mencoba untuk menebus klausul pelepasan Atletico madrid dengan mahar 100 Juta Pounds. Dan Man United akan melakukannya pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang.


3, Harry Kane.



Pemain asal Inggris menjadi incaran banyak klub-klub besar, termasuk man united dan juga Chelsea. hal tersebut lantaran secara dua musim terakhir, sang pemain tampil konsisten bersama Tottenham Hotspur. Dengan tampil konsisten yang dilakukan snag pemain, hal tersebut langsung membuat Man United tertarik untuk mendatangkannya pada musim depan.

Sementara untuk kontrak Kane sendiri baru akan berakhir pada 2022 mendatang. kane juga tidak memiliki Klausul pelepasan. maka dari itu, peluang man united untuk mendapatkan sang pemain cukup besar. Man united hanya akan mengeluarkan dana sesuai keinginan dari Tottenham itu sendiri terkait transfer Kane nanti.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen