September 17, 2017

Gelandang Torino Ini Mengimpikan Bermain Di Stamford Brigde.


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang Milik Torino, Daniele Baselli dikabarkan sangat menginginkan bermain di Stadion Stamford Brigde bersama dengan pemilik Stadion itu, Chelsea. selain dari menginginkan bermain di London, Baselli juga ingin kembali bermain bersama mantan Rekannya, yakni Davide Zappacosta.

Jika Impian atau keinginannya itu terwujud, maka Baselli akan kembali bereuni dengan mantan rekannya, Zappacosta yang sudha terlebih dahulu menuju ke Stamford Brigde pada penghujung Bursa Transfer musm panas lalu.

Untuk Zappacosta sendiri sudah memulai debutnya dengan klub barunya pada pertengahan pekan kemarin. Zappacosta memulai debutnya dengan menyumbangkan satu gol untuk Chelsea pada saat Chelsea Menjamu Qarabag diajang Liga Champions musim 2017-2018.

"Saat melihat Zappacosta bermain di Liga Champions kemarin di Stamford Brigde, membuat saya sangat takjub dengannya. bukan hanya itu, Stadion Chelsea itu juga memrupakan stadion yang selalu membuat saya merinding jika mendengar nama stadion tersebut. Namun mungkin karena saya benar-benar menginginkan bermain di Liga inggris bersama Chelsea yang bisa membuat saya meresa demikian." Kata Baselli.

"Saya mempunyai sebuah Impian, dan impian itu adalah bermain untuk Chelsea dimasa yang akan datang. meskipun saya tidak bergabung dengan Chelsea, saya juga berharap bisa bermain disana bersama Torino." Tandas Baselli.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen