September 01, 2017

Frustasi Karna Coutinho, Barcelona Kini Incar Tiga Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Klub Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan mulai frustasi lantaran mereka gagal mendapatkan tanda tangan dari Winger Milik Liverpool, Philippe Coutinho. Seperti yang sudha diketahui, tawaran demi tawaran terus dilakukan oleh pihak Barcelona, Namun Pihak Liverpool tetap kukuh untuk mempertahankan pemain andalan mereka.

Dengan kegagalan tersebut, Barcelona dikabarkan Frustasi. Tawaran terakhir yang sangat fantastis juga hingga saat ini belum ada perkembangan tentang rencana mereka untuk mendatangkan Coutinho. Namun kabar media Inggris menyebutkan bahwa pihak Liverpool telah menolak penawaran terakhir dari Barcelona.

Sementara Barcelona yang mulai frustasi itu mencoba untuk mencari alternatif untuk menggantikan posisi yang sudha ditinggalkan oleh Neymar yang memilih hengkang dari Camp Nou dan bergabung dengan Paris Saint-Germain. dan Barcelona kini dikabarkan sudha mengantongoi tiga nama untuk mengisi kekosongan skuat Barcelona. ketiga pemain tersebut ialah, Angel Di Maria, Mesut Ozil dan Thomas Lemar.

Peluang Barcelona untuk mendatangkan Thomas Lemar dikabarkan akan sangat sulit. Hal tersebut lantaran pihak Klub Lemar, AS Monaco dikabarkan membanderol harga Lemar yang terlalu tinggi, yakni sebesar 92 Juta Pounds, dan hal tersebut menjadi suatu pertimbangan yang serius untuk Barcelona.

Sementara dua pemain lagi ialah Mesut Ozil dan Di Maria dikabarkan menjadi pemain favorite untuk menggantikan Neymar. selain dari itu, harga dari kedua pemain tersebut juga disebutkan akan lebih murah dari harga Lemar.

Peluang Barcelona untuk mendapatkan kedua pemain tersebut cukup besar. Sebab Di Maria kini dikabarkan sudah ingin meninggalkan PSG. Hal tersebut dikarenakan PSG kini telah memiliki banyak Pemain yang bermain diposisi Sayap, hal itu juga setelah PSG kedatangan Kylian Mbappe. Sementara Ozil juga dikabarkan ingin meninggalkan Emiraters Stadium lantaran dirinya gagal bersinar bersama Arsenal.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen