September 21, 2017

Diego Costa Terancam Absen Di Piala Dunia 2018 Di Rusia.


AGEN BOLA SBOBET - Striker Chelsea, Diego Costa dikabarkan akan terancam tidak dipanggil oleh Timnas Spanyol untuk berlaga di kompetisi paling besar di dunia, yakni Piala Dunia 2018 yang akan diselenggarakan di Rusia. Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui lantas memperingati sang pemain untuk menyelesaikan permasalahannya jika dirinya ingin bermain di level International.

Seperti yang sudah diketahui, Costa sendiri dimusim ini sama sekali tidak bermain diajang Liga, sebab Costa sudah tidak diinginkan lagi oleh Manajer Chelsea, Antonio Conte. Maka dari itu, Costa ingin hengkang keklub lain, namun sayangnya dibursa transfer musim panas kemarin, Costa gagal hengkang.

Dan setelah gagal hengkang, Costa pun enggan untuk kembali ke Stamford Brigde. Sang pemain itu masih berniat untuk kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. namun untuk Atletico sendiri masih menjalani hukuman Embargo Transfer dimana Atletico tidak bisa melakuakan transaksi beli maupun jual pemain sebelum bursa transfer musim dingin mendatang.

Akibat dari hal tersebut, Costa tidak dipanggil untuk membela Timnas Spanyol dalam laga kualigfikasi piala dunia saat Spanyol bertemu dengan Italia dan juga Liechtenstein. dan dengna situasi yang dialami oleh Costa, Lopetegui prihatin dengan nasib sang pemain. Ia sangat berharap agar costa segera menyelesaikan masalahnya dengan Chelsea dan juga agar dirinya bisa bermain dilevel klub.

"Musim panas kemarin sangat tidak biasanya Costa melakukan hal tersebut. tapi harapan kami agar dia bisa menyelesaikan situasinya sesegera mungkin agar dirinya bisa kembali berlatih dan juga bermain." Kata Lopetegui.

Lupetegui juga menegaskan jika dimusim 2017-2018 ini Costa masih absen membela klubnya, Lopetegui mengaku bahwa akan semakin sulit untuk membawanya  ke ajang Piala Dunia 2018 di Rusia.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen