September 25, 2017

Didera Cedera, Paul Pogba Kemungkinan Akan Dioperasi Pekan Depan.


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang andalan Man United, Paul Pogba seperti yang diketahui bahwa pemain tersebut sudah absen membela man United didua pekan terakhir. Gelandang Asal Prancis itu mengalami cedera hamstring saat dirinya membela man united bertanding di ajang Liga Champions 2017-2018, 12 september lalu.

Manajer Man United, Jose Mourinho telah berulang kali mengatakan bahwa pemainnya tersebut tidak diketahui berapa lama dirinya akan absen dalam membela man United. Namun menurut Prediksi bahwa pemain tersebut akan absen dalam waktu lebih kurang satu bulan.

Namun berbeda pendapat, ahli beda asal Finlandia, Sakari Orava menyebutkan bahwa pogba akan jauh lebih lama absennya dalam perkiraan sebelumnya. Hal tersebut lantaran Pogba berkemungkinan akan di operasi. dan Orava sendiri baru akhir-akhir ini menyebutkan jika dirinya baru saja mengoperasi Pemain anyar barcelona, Ousmane Dembele.

"Cedera Pogba ini berbeda dengan cedera yang di alami dembele. Dembele bisa sembuh tanpa operasi namun itu membutuhkan waktu yang lama. dan untuk Pogba, keputusan akan segera kita ambil pada pekan depan." Kata Orava.

"Dan saya ingin mengatakan bahwa dalam situasi seperti ini, maka kita akan mengakumulasi dari banyaknya kejadian yang telah mempengaruhi otot pada kaki lantaran berlari atau berhenti dengan cepat. sebab hal tersebut otak kita akan lebih bergerak dengan cepat dari pada kaki." Tandas orava.

Dengan Cedera yang dialami oleh pogba ini, dirinya dipastikan akan mendapatkan waktu libur selama ajang international bersama timnas Prancis dalam jeda international yang akan segera datang dalam waktu dekat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen