September 28, 2017

Di Atletico Madrid, Costa Akan Gunakan Jersey Nomor 18.


AGEN BOLA SBOBET - Striker baru Atletico Madrid, Diego Costa dikabarkan sudah resmi menjadi pemain dari Atletico Madrid. Hal tersebut setelah sang pemain sukses melewati proses transfer yang sangat panjang, dan akhirnya Costa meninggalkan Chelsea dan kini sudah resmi menjadi pemain Atletico Madrid.

Seperti yang sudah diketahui, pada bursa transfer musim lalu, Masa depan Costa tidak jelas di Chelsea setelah manajer Chelsea, Antonio Conte menyatakan bahwa dirinya sudah tidak menginginkan jasa dari pemain asal Spanyol itu. setelah ada sedikit masalah Pribadi antara Costa dengan Conte.

Dan Costa sendiri baru diumumkan oleh Pihak Atletico Madrid atas kedatangannya kembali ke Atletico Madrid. Melalui akun Twitter dari Klub, Atletico mengumumkan kostum yang akan digunakan oleh Costa ialah bernomor 18 dan pihak tim juga sudah resmi menjual jersey tersebut.


Namun dalam kontrak yang diterima oleh Costa, tidak disebutkan berapa lama pemain berdarah Brasil itu akan membela Atletico Madrid dan juga nilai transfernya tersebut. Namun menurut dari Media setempat bahwa dalam Proposal kontrak tersebut, Diego Costa memiliki Klausul pelepasan Dan Nilai tersebut menjadikan dirinya yang paling mahal dalam Klub itu sendiri, yakni 200 Juta Euro.

Selain dari Costa, masih ada pemain-pemain lainnya yang memiliki klausul pelepasan namun tidak sebesar nilai dari Costa, diantaranya ada Antoine Griezmann, Jan Oblak dan juga yannick Carrasca. Namun nilai klausul dari ketiga pemain tersebut tidak sama seperti nilai Costa, yaitu sebesar 100 Juta Euro.

Selain dari klausul pelepasan dari Costa, dirinya juga dikabarkan akan mendapatkan bayaran yang cukup tinggi. Atletico akan membayar gaji pemain tersebut sebesar 5 Juta Euro Per musimnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen