September 03, 2017

David Beckham Akan Bajak Ronaldo Untuk Dibawa Ke MU.


AGEN BOLA SBOBET - Mantan Pemain Man United, David Beckham dikabarkan mempunyai rencana besar dalam pengembangan klub yang baru akan dibangunnya dan Klub tersebut akan diluncurkan pada bulan ini. Dan Legenda Man United itu juga dikabarkan akan merekrut Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ke dalam Klubnya nanti.

Klub baru yang dibangun oleh Beckham itu dikabarkan berbasis Miami. memang untuk saat ini klub tersbeut belum resmi diumumkan oleh sang pemainnya. namun kabar menyebutkan bahwa klub tersebut akan dinamakan Miami United. Dan Untuk beckham sendiri, Ia menargetkan klubnya tersebut untuk masuk kedalam kompetisi MLS tiga tahun kedepan. Hal tersebut guna untuk bisa merekrut pemain-pemain ternama seperti Ronaldo.

Sementara Ronaldo itu sendiri masih ingin bermain untuk madrid, namun mungkin tiga tahun mendatang ia akan berkemungkinan untuk pindah ke Liga MLS. Hal tersbeut lantaran sang pemain itu sendiri sudah memasuki penghujung Kariernya di Sepakbola Profesional. dan Rencana Beckham itu sendiri langsung mendapatkan dukungan dari Komisioner MLS, Don Garber. Hal tersbeut juga bisa meningkatkan popularitas kompetisi itu sendiri.

"Jika itu terjadi, maka bukan hanya dari Aspek komersial saja, namun pemain bintang juga bisa memberikan inspirasi sendiri untuk generasi muda nanti. Hal tersebut lantaran pemain bintang tersebut sudah sangat familiar dimata mereka meskipun hanya melalui Televisi maupun Video Game." Kata Garben.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen