September 02, 2017

Danny Drinkwater Tidak Sabar Bermain Bersama Chelsea.


AGEN BOLA SBOBET - Mantan Gelandnag Leicester City, Danny Drinkwater dikabarkan sangat senang bisa bermain untuk Chelsea dimusim panas ini. Selain dari Bisa bermain untuk Chelsea, Pemain asal Inggris itu juga sangat senang bisa bermain kemabli bersama mantan Rekannya sewaktu di Leicester City, N'golo Kante.

Seperti yang sudah diketahui, Drinkwater direkrut oleh Chelsea dengan nilai transfer sebesar 35 Juta Pounds. dan direkrutnya pemain tersebut lantaran Manajer Chelsea, Antonio Conte mengharapkan Danny bisa berkontribusi untuk klub sehingga bisa mempertahankan Gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Dengan kedatangan Drinkwater ke Stamford Brigde, maka chelsea sudah mendapatkan enam pemain baru setelah kedatangan Drinkwater. Sebelumnya Chelsea sudah mendapatkan lima pemain, yakni Kiper Man City, Willy Caballero, Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger, Alvaro Morata dan Davide Zappacosta.

"Saya hanya bermain bersama Kante selama satu musim. Maka dari itu tidak ada pertandingan yang tidak saya nikmati jika bermain bersama dia." Kata Drinkwater.

"Kante adalah pemain yang baik dan juga Ia orangnya baik hati. saya pribadi sudha tidak sabar ingin bermain kembali bersamanya di Chelsea." Tandas Drinkwater.

Drinkwater diprediksi akan menjalani debut pertamanya bersama dengan Chelsea pada laga dimana Chelsea akan berhadapan dengan Leicester City pada pekan depan. Dengan berhadapan dengan Leicester, Drinkwater berharap fans dari Leicester bisa menerima kepindahannya ke Chelsea.

"Semoga Fans Leicester bisa menerima saya dengan baik pada pertandingan nanti." Harap Drinkwater.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen