September 06, 2017

Coutinho Menolak Bermain Untuk Liverpool Di Liga Champions.


AGEN BOLA SBOBET - Winger Liverpool, Philippe Coutinho dikabarkan ia mulai berulah di Liverpool. Pemain asal brasil itu dikabarkan menolak untuk bermain di Liga Champions bersama The Reds dimusim ini.

Seperti yang sudha diketahui, Coutinho selama bursa transfer musim panas kemarin sering dikait-kaitkan dengan Barcelona. Sang pemain sendiri juga ingin ke Barcelona, namun Barcelona yang telah mengajukan penawaran sebanyak tiga kali tetap ditolak oleh pihak Liverpool. Sebelumnya juga Coutinho telah mengajukan permintaan Transfer, namun pihak Klub tidak menghiraukannya dan tidak akan melepasnya.

Sementara Barcelona yang sebelumnya mengklaim bahwa mereka tidak akan mundur dari kejaran mereka, Namun mereka telah berhenti mengejar pemain tersebut lantaran pihak Liverpool telah membanderol harga Coutinho yang hampir setara dengan Nilai transfer Neymar, tepatnya dikisaran angka 200 Juta Euro.

Setelah itu, manajer Liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan sudah memasukkan nama Coutinho kedalam skuat Liverpool yang akan bermain diajang Liga Champions musim ini, dan Klopp juga telah mengisyaratkan akan memainkannya dalam laga akhir pekan ini.

Namun untuk Coutinho sendiri dikabarkan menolak untuk bermain bersama Liverpool di Liga Champions musim ini. dan jika kabar ini benar, maka peluang Barcelona untuk mendapatkan sang pemain di bursa januari 2018 mendatang semakin besar. dan Barcelona akan kembali mengejar pemain asal Brasil itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen