September 29, 2017

Coutinho Akan Buktikan Janjinya Kepada Liverpool.


AGEN BOLA SBOBET - Winger andalan dari Liverpool, Philippe Coutinho dikabarkan akan memberikan kemampuannya yang maksimal untuk membantu liverpool meraih hasil positif dimusim ini. dan pernyataan dari Coutinho itu sendiri langsung dilontarkannya saat Liverpool bermain imbang lawan Spartak Moscow, 27 September 2017 kemarin.

" Saya Masih disini untuk mempertahankan tim saya saat ini, dan saya akan memberikan yang bisa saya lakukan semaksimal mungkin untuk Tim ini." Kata Coutinho.

Namun Seperti yang sudah diketahui, bahwa sebelum musim ini dimulai, muncul kabar bahwa Coutinho ngebet untuk hengkang dari Liverpool ke Klub Raksasa Spanyol, Barcelona. dan Kabar tersebut memang benar adanya bahwa sang pemain memang ingin bergabung dengan Barcelona lantaran pemain asal Brasil itu sudah meminta Request Transfer kepada pihak Liverpool.

Dan Barcelona sendiri juga sudah mengajukan penawaran sebanyak tiga kali. Namun penawaran tersebut tetap ditolak oleh pihak Liverpool meskipun angka yang diajukan itu sangat fantastis. dan yang terakhir dikabarkan bahwa Barcelona mengajukan penawaran sebesar 105 Juta Euro. dan angka tersebut bisa membuat Coutinho sebagai pemain termahal kedua dibawah Neymar yang mempunyai nilai transfer sebesar 222 Juta Euro.

Meskipun sudah mengajukan Request Transfer, Pihak Liverpool masih bersikukuh untuk mempertahankan pemain tersebut. Sebab Pihak liverpool masih membutuhkan pemain asal Brasil tersebut. dan akhirnya Barcelona sendiri memutuskan untuk mencari pemain pengganti dari Coutinho, yakni Ousmane Dembele.

Dan Keputusan pihak Liverpool mempertahankan Coutinho memang terbukti baik. Sebab dalam laga terakhir Liverpool di Liga Champions, Coutinho menjadi pemain pahlawan serta membuat Liverpool terhindar dari kekalahan di ajang Liga Champions.

"Ini memang bukan hasil yang kami inginkan, tapi kami harus tetap berkerja keras untuk memenangkan setiap pertandingan. maka dari itu, dipertandingan yang sedang menunggu kami siap untuk meraih hasil positif." Tandas Coutinho.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen