September 19, 2017

Conte Sudah Punya Pemain Pengganti David Luiz, Ini Pemainnya.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan tidak terlalu pusing dengan absennya David Luiz, sebab Conte sudah memiliki pemain pengganti yang dianggap sangat cocok untuk menggantikan posisi David Luiz yang harus absen lantaran Akumulasi Kartu. Dan pemain pengganti Luiz tersebut ialah Andreas Christensen.

Seperti yang sudah diketahui, David Luiz menerima kartu kuning saat Chelsea berhadapan dengan Arsenal, 17 september 2017 kemarin. Kartu merah yang diterima oleh Luiz itu lantaran sang pemain asal Brasil itu menerjang dengan keras pemain Arsenal, yakni Sead Kolasinac dipenghujung laga tersebut.

Maka dengan kartu merah yang diterima Luiz, Ia dipastikan akan absen saat Chelsea berhadapan dengan Nottingham Forets dalam ajang Piala Liga Inggris, 21 September 2017 Dinihari Wib. namun Conte sudah memikirkan nya dengan matang akan memasukkan pemain muda Chelsea dalam laga tersebut untuk mengisi posisi dari David Luiz.

"Kami sudah mendapatkan pemain yang akan menggantikan posisi Luiz yang absen lantaran akumulasi kartu." Kata Conte.

Conte sudah mempercayai pemain muda tersebut untuk mengisi kekosongan diposisi David Luiz. Conte juga dikabarkan sangat yakin untuk memainkan pemain tersebut lantaran Conte sendiri sudah mengetahui kemampuan dan kapasitas yang dimiliki pemain asal Denmark tersebut.

"Christensen adalah pemain yang sangat muda tapi saya pikir dia adalah pemain yang mampu menggantikan David Luiz dilini pertahanan Chelsea. Dan sekarang dia mempunyai kesempatan untuk bermain dan Ia sudah harus mempersiapkan diri dengan baik menjelang pertandingan Piala Liga Inggris." Tandas Pria asal Italia itu.

Seperti yang sudah diketahui, Kepercayaan Conte kepada Christensen tidak diragukan lagi lantaran sang pemain sudah pernah bermain untuk Chelsea saat dirinya menggantikan Gary Cahill yang mendapatkan kartu merah diawal musim kemarin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen