September 13, 2017

Conte Pusing Dengan Padatnya Jadwal Untuk Chelsea Musim Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan pusing untuk menghadapi padatnya jadwal yang dimiliki oleh Chelsea dimusim ini. Seperti yang sudah diketahui, Chelsea musim ini kembali lagi bertandingan di ajang tersebut. Dan Conte juga disarankan agar bisa memutar otak untuk merotasi skuatnya.

Seperti yang sudah diketahui, Conte baru melatih Chelsea satu musim, yaitu sejak musim panas lalu. dan dimusim perdananya tersebut, Conte langsung memberikan Gelar Liga Premier Inggris dan hal tersebut otomatis membawa Chelsea kembali bermain di ajang paling bergengsi itu.

Dimusim lalu, Conte bisa leluasa merotasi skuatnya karena mereka tidak mamiliki kompetisi yang penting kecuali Liga Premier Inggris. maka dengan begitu, Conte bisa mengistirahatkan pemainnya. dan hal tersbeut juga menjadi salah satu keuntungan Chelsea pada musim lalu untuk meraih trofi Liga Inggris.

Namun dimusim ini, Chelsea dihadapkan dengan pertandingan yang harus dilakoni. dan terdapat selama 21 hari, Chelsea harus melakoni sebanyak tujuh pertandingan. dan Kini Conte dikabarkan bingung untuk merotasi skuatnya untuk menjadi skuat yang tetap konsisten.

"Di Liga Inggris akan sangat susah untuk mengistirahatkan pemain, sebab di Liga ini sangat ketat, dan jika saya melakukan tersebut, maka musibah itu akan segera datang kesini." kata Conte.

Dan Dengan padatnya jadwal chelsea di liga inggris maupun liga champions, menjadi salah satu alasan Conte untuk harus memiliki skuat kedalaman yang baik guna untuk bisa merotasi pemain-pemainnya. Dan Conte sendiri merasa bahwa melatih Chelsea lebih Berat ketimbang melatih Juventus. Hal itu karena di Italia tidak ada Piala Liga seperti di Inggris.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen