September 04, 2017

Conte Pastikan Diego Costa Tak Masuk Skuat Chelsea Di Liga Champions.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan tidak memasukkan nama Diego Costa kedalam Skuat Chelsea yang akan bermain di ajang Liga champions. dan Conte lebih memilih untuk meninggalkan Costa di Rumah.

Seperti yang sudah diketahui, Sebelumnya sudah muncul kabar bahwa Manajer Chelsea tidak menginginkan Diego Costa berada di Stamford Brigde lagi. dan sang pelatih tersebut juga sudah mengatakan kepada sang pemain itu melalui pesan singkat yang menyebutkan bahwa Nama Costa tidak masuk kedalam Skuat Chelsea untuk musim 2017-2018.

Costa dikabarakan hanya ingin pindah ke Klub lamanya, yakniAtletico Madrid. namun lantaran Atletico madrid masih menjalani sanksi larangan membeli atau menjual pemain hingga musim dingin mendatang. dan Transfer tersebut juga tidak akan terjadi dimusim panas ini. dan kini sang pemain berdarah brasil itu masih belum kembali ke Stamford Brigde. Kini ia masih berada di kampung kelahirannya.

Sementara untuk negosiasi yang dilakukan oleh Chelsea dan Atletico Madrid dikabarkan masih belum menemukan jalan tepatnya. Sebab atletico madrid hanya ingin membawa sang pemain dengan setengah harga yang dibanderol Chelsea, yakni 50 Juta Pounds.

Maka dengan ketidak adanya kata sepakat antara Chelsea dan Atletico Madrid, pihak Chelsea memasukkan nama Diego Costa kedalam Skuat Chelsea diajang Liga Inggris, namun tidak di skuat Liga Champions.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen