September 22, 2017

Chelsea Resmi Lepas Diego Costa ke Atletico Madrid.


AGEN BOLA SBOBET - Bomber Chelsea, Diego Costa dikabarkan telah mendapat kabar baik terkait masa depannya. Seperti yang sudah diketahui, masa depan Costa di Chelsea sudah semakin tidak jelas setelah Manajer Chelsea, Antonio Conte memberitahukan bahwa Costa tidak lagi masuk kedalam skuat racikannya itu.

Namun pada 21 September kemarin, Chelsea dan Atletico Madrid resmi mencapai kesepakatan terkait transfer Costa. Melalui laman resmi Atletico Madrid, bahwa mereka menyatakan jika Costa akan segera menjalani tes medis sementara Lama Resmi Chelsea juga mengonfirmasikan bahwa mereka telah mengijinkan Costa untuk terbang ke Madrid.

Jika Costa sudah menandatangani kontrak dengan Atletico madrid, maka Chelsea dipastikan tidak mempunyai kewajiban lagi untuk membayar gaji dari Diego Costa. Sementara Atletico Madrid, meskipun mereka mendapatkan sang pemain, mereka tidak langsung bisa memasukkan Costa kedalam skuat mereka sebelum bursa transfer januari 2018 mendatang. Sebab saat ini, Atletico masih menjalani sanksi Embargo transfer.

Seperti yang sudah diketahui, Costa saat ini masih berada di Brasil dan Costa tidak inggin kembali ke Stamford Brigde setelah hubungannya dengan Conte semakin memanas. hal tersebut juga lantaran Conte sendiri sudah mempersilahkan Costa untuk segera pergi. Di bursa transfer musim panas kemarin, Costa sendiri sudah mendapatkan banyak tawaran terutama dari Serie A, AC Milan, namun dirinya tidak ingin hengkang ke Klub lain selain mantan Klubnya, yakni Atletico Madrid.

Jasa Costa bersama Chelsea memang tidak diragukan lagi, sebab Costa telah mempersembahkan beberapa gelar untuk Chelsea salah satunya ialah Gelar Liga Premier Inggris. selain dari itu, Costa juga membawa Chelsea kepuncak Liga Champions pada musim 2013-2014. Namun Semuanya berubah setelah Stamford Brigde kedatangan Antonio Conte.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen