September 12, 2017

Chelsea Ogah Sesumbar Di Ajang Liga Champions.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan bahwa ia tidak ingin sesumbar tentang ambisi mereka yang kembali ke ajang kompetisi bergengsi itu, yakni Liga Champions. Bahkan Conte sendiri menilai bahwa peluang Chelsea untuk juara Liga Champions itu adalah nol.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea musim ini kembali lagi bermain di Kompetisi tertinggi dibenua Eropa, yakni Liga Champions setelah absen pada musim lalu. Namun kedatangan kembali untuk Chelsea dimusim ini adalah sebagai status juara Liga Premier Inggris musim 2016-2017. Dan Chelsea pun menjadi favorit untuk meraih gelar Liga champions.

"Peluang juara kami di ajang Liga champions ? saya sama sekali tidak tahu." kata Conte.

"Banyak orang yang menilai bahwa kami yang akan menjadi klub yang menjuarai liga champions musim ini. namun kami tidak ingin sesumbar. memang kami menang di liga Inggris, namun di Liga Champions mungkin bisa dikatakan nol persen. Tapi bisa saja kami mengubah prediksi orang." Lanjut Conte.

Sementara bagi conte sendiri adalah Klubnya itu lebih bagus fokus untuk pertandingan pertandingan yang akan mereka lakoni saja dan memenangi setiap laga. Conte juga ingin anak asuhnya tetap fokus ke pertandingan demi pertandingan untuk bisa lebih naik di Fase Grup nanti. dan melangkah satahap demi setahap guna untuk meyakinkan posisi mereka.

"Setiap klub pasti akan memulai sebuah kompetisi pasti akan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk klubnya tersebut. dan hal tersebut juga akan kami lakukan. maju selangkah demi selangkah untuk mengamankan posisi. mungkin itu yang akan kami lakukan di liga champions." Tandas Pria Asal Italia itu.

Chelsea sendiri akan mulai bertandingan dikompetisi paling bergengsi ini dengan menjamu Klub asal Azerbaijan, yakni Qarabag. dan laga ini akan berlangsung di Stamford Brigde pada 13 September 2017 dini hari wib.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen