September 24, 2017

Cetak Hattrick ke Gawang Stoke City, Morata Di Puji Antonio Conte.


AGEN BOLA SBOBET - Manajar Chelsea, Antonio Conte dikabarkan memberikan pujian yang besar untuk Striker anyar mereka, Alvaro Morata. hal tersebut lantaran sang pemain tampil menawan dalam laga tadi malam dengan menekuk Tim tuan rumah dengan telak.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea berhasil mencuri poin penuh di lawatan mereka ke 365bet Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2017-2018. dalam laga itu, Chelsea perkasa menekuk Tuan Rumah, Stoke City dengan skor yang luar biasa yakni 4-0.

Dalam laga tersebut, pemain yang baru diboyong dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas kemarin membuat seluruh stadion bersorak terutama suporter Chelsea. Sebab pemain asal Spanyol tersebut memboyong tiga gol sekaligus dalam laga tersebut. dan satu gol lagi dicetak oleh pemain spanyol lainnya, yakni Pedro Rodriguez.

"Morata memainkan permainan yang sangat bagus, performa yang baik membuat kami meraih poin penuh dalam lawatan kami kali ini. Jika dia bisa seterusnya seperti ini, maka saya pastikan dirinya akan menjadi seorang striker hebat didunia." Kata Conte.

"Dan Kini kami akan memulai untuk memikirkan serta fokus dengan apa yang akan kami lakukan selanjutnya terutama dalam menjalani pertandingan-pertandingan berikutnya. Yang penting kali ini saya sangat puas dengan performa dari Morata." Tandas Conte.

Seperti yang sudah diketahui, Dengan kemenangan ini, Chelsea berhail naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan torehan 13 poin dari enam laga. Dan hanya berjarak tiga poin dengan pemuncak klasemen serta Runner Up yang dipegang oleh Dua Klub sekota, yakni Man City diperingkat pertama dan man United di peringkat kedua.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen