September 09, 2017

Cegah Ke Man United, Inter Sertakan Klausul Untuk Perisic Dalam Kontraknya.


AGEN BOLA - Raksasa Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan telah resmi memperpanjang kontrak winger andalannya, yakni Ivan Perisic dalam beberapa hari yang lalu. Dan Dikabarkan bahwa Perisic mendapatkan kontrak anyar yang membuatnya harus terus memperkuat Inter Milan hingga 2022 mendatang.

Seperti yang kabarkan oleh Media setempat, bahwa inter telah memasukan Klausul pada Perisic. Hal tersebut dilakukan Inter Milan lantaran Ingin mencegah pemainnya tersebut bergabung dengan Man United yang selama ini ngebet untuk mendatangkan Winger asal Kroasia tersebut ke Old Trafford.

Dan dalam kontrak baru Perisic tersebut, Inter dikabarkan menawarkan Perisic dengan gaji yang lumayan besar, yakni 4,5 Juta Euro per tahunnya. diberikannya gaji tersebut guna untuk mencegah Perisic hengkang dari Inter Milan.

Seperti yang sudha diketahui, Sepanjang bursa transfer musim panas kemarin, Man United ngebet untuk mendatangkan Perisic. dan Mna United juga sudha mengajukan penawaran sebesar 40 Juta pounds untuk Perisic. Namun pihak inter Kukuh ingin mempertahankan sang pemain. Namun Inter akan melepas sang pemain jika ada tawaran sebesar 50 Juta Pounds yang masuk.

Dan jika informasi diatas benar, maka hal tersebut akan sangat memukul manajer Man United, Jose Mourinho. Sebab Mourinho saat ini ingin menambah kekuatan skuatnya dalam memperebutkan Title-title yang mereka lakoni setiap musimnya.

Perisic sebelumnya juga menjadi diragukan performanya dengan adanya bursa transfer kemarin. namun perisic telah membuktikannya bahwa ia seorang pemain yang profesional. Ia membantu Inter milan menang 3-0 atas Fiorentina dan ia juga mencetak satu gol, pada 28 Agustus lalu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen