September 28, 2017

Carlo Ancelotti Resmi Di Pecat Dari Bangku Kepelatihan Bayern Munchen.


AGEN BOLA SBOBET - Klub raksasa Jerman, Bayern Munchen akhirnya memutuskan keputusan yang sangat besar, yaitu mereka baru saja memecat Carlo Ancelotti dari kursi kepelatihan Bayern Munchen. dan untuk sementara, kursi kepelatihan Munchen akan diganti oleh Asisten Ancelotti, Willy Sagnol.

Setelah menyambangi PSG dalam ajang liga Champions, Munchen digasak dengan skor 0-3 dari tuan rumah. dan hasil tersebut memperpanjang catatan buruk Munchen sejak awal musim ini. dan seperti yang sudah diketahuim bahwa Munchen juga tumbang dari Hoffenheim diajang bundes liga.

Maka dari itu, Banyak pemain yang menanyakan metode apa yang sedang dilakukan oleh Ancelotti, salah satunya Arjen Robben. Ia menegaskan bahwa ia sama sekali tidak mendukung dengan apa yang dilakukan oleh Ancelotti. Dengan begitu, Pihak klub langsung memutuskan untuk memecat Ancelotti.

"Kinerja tim sejak awal musim tidak seperti yang kita harapkan. Sudah jelas dipertandingan saat ke Paris itu sudah menunjukkan bahwa kami akan segera untuk mengambil konsekuensi yang besar. saya dan Hasan Salihamidzic lantas mengajak Ancelotti untuk berdiskusi terlebih dahulu sebelum kami memutuskan hubungan kerja dengan Ancelotti." Kata CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Ancelotti atas kerja samanya dan kami juga sangat menyesal atas apa yang terjadi pada musim ini. memang Ancelotti adalah teman baik saya, namun disini kami harus membuat keputusan yang profesional demi klub bayern Munchen. Jadi saat ini kami hanya bisa berharap kami memiliki perkembangan yang positif guna untuk kami bisa mencapai apa yang menjadi tujuan kami di musim ini." Tandas Rummenigge.

Seperti yang sudah diketahui, Ancelotti bergabung dengan munchen pada awal musim panas lalu. Ia sudah mengemas mendampingi The Bavarian sebanyak 60 pertandingan disemua kompetisi dengan torehan yang lumayan bagus, yakni 42 hasil kemenangan, sembilan kalah dan juga sembilan kali bermain imbang. selain dari itu, Ancelotti juga mempersembahkan tiga Gelar untuk Munchen, yakni satu gelar Bundes Liga dan dua Gelar Piala Super Jerman.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen