September 27, 2017

Bukan Herrera, Namun Kedua Pemain Ini Yang Mourinho Inginkan.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan bahwa dirinya kini lebih memprioritaskan untuk memperpanjang kontrak dari Fellaini dan juga Marcus Rashford ketimbang memperpanjang kontrak dari Ander Herrera. Hal tersebut membuat banyak publik berkomentar bahwa Herrera adalah salah satu pemain terbaik untuk Man United pada musim lalu.

Sama Seperti yang dikabarkan oleh Media setempat bahwa Mourinho meminta manajemen Man United untuk segera memperpanjang kontrak dari Rashford dan juga Fellaini yang tampil mengesankan dimusim ini.

Rashford sendiri tampil mengesankan dimusim ini, bermain sebagai pemain winger dan dirinya sudah mengukuhkan empat pertandingan Liga Premier Inggris dengan torehan dua gol. Semantara Fellaini tampil bagus dilini tengah Man United. Ia lebih piawai dalam merebut bola lambung dan ia juga sering memenangkan bola lambung dengan 13 kali kemenangan dari 19 kali.

Dengan Performa yang apik dari kedua pemain tersebut lantas membuat Mourinho langsung meminta kepada pihak klub untuk memperpanjang kontrak kedua pemain itu sebelum dibukanya Bursa Transfer musim dingin 2018 mendatang.

Sementara untuk Ander Herrera, Mourinho tidak ingin gegabah dalam memperpanjang kontrak dari Herrera. Pemain asal Spanyol itu memang masih masuk dalam radar Mourinho dimusim ini. namun hanya saja, Mourinho meminta kepada pemain tersebut untuk tetap bersabar didalam skuat Man United meskipun tidak dimainkan.

Sementara Kontrak dari pemain-pemain tersebut, seperti kontrak dari Fellaini dan Ander Herrera akan berakhir pada juni 2018 mendatang. dan untuk Rashford baru akan habis pada 2020 mendatang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen