September 05, 2017

Barcelona Resmi Merilis Daftar Nomor Punggung Pemain Dimusim 2017-2018.


AGEN BOLA SBOBET - Kompetisi La Liga Spanyol seperti yang sudha diketahui telah berjalan selama dua pekan. Namun klub raksasa la liga, Barcelona dikabarkan baru saja merilis Daftar nomor punggung yang pemain-pemainnya untuk musim 204-2018 ini.

Dan pada musim ini, ada beberapa nomor punggung berganti pemilik. dan salah satunya ialah nomor punggung 11. Nomor punggung 11 setelah ditinggalkan oleh Neymar yang hengkang ke PSG membuat nomor punggung itu lowong sementara waktu. Namun setelah kedatangan pemain anyar mereka, Ousmane Dembele, nomor punggung itu langsung dikenakan Eks Pemain Dortmund itu.

Sementara pemain baru lainnya, yakni Nelson Semedo memilih untuk menggunakan nomor punggung 2, serta Gelandang anyar baru mereka, Paulinho memastikan tetap menggunakan nomor 15.


Dan jika dilihat, Semua pemain barcelona yang berjumlahkan 25 pemain itu hampir berurutan semuanya, tepatnya dari nomor punggung 1-23. Sementara nomor punggung 24 saat ini masih lowong, serta nomor 25 digunakan oleh Thomas Vermailen.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen