September 26, 2017

Barcelona Incar Pemain Gratisan Dari Man United Dan Arsenal.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Barcelona, Ernesto Valverde dikabarkan masih belum puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini, meskipun dirinya sudah dianggap berhasil diawal musim 2017-2018 ini. Dan valverde kini dikabarkan sudah menyiapkan daftar pemain incarannya dimusim panas mendatang. dan dikabarkan bahwa Barcelona Mengincar pemain gratis dari Man United dan Arsenal.

Menurut kabar media setempat bahwa kini Barcelona tengah memantau perkembangan dari pemain milik Man United, Ander Herrera serta juga Playmaker Milik Arsenal, Mesut Ozil. dan lebih tepatnya bahwa kedua pemain tersebut kontraknya sama sama akan habis pada juni 2018 mendatang dan barcelona berpeluang mendapatkan kedua pemain tersebut secara Gratis.

seperti yang sudah diketahui, bahwa Ozil dan Herrera hingga saat ini masih belum memperpanjang kontraknya bersama klub mereka masing-masing. dan jika kedua pemain tersebut tidak memperpanjang kontraknya dengan klub mereka, maka kedua pemain sudah diperbolehkan untuk mencari serta menegosiasi ke klub yang akan mereka tuju.

Sebelumnya Barcelona sudah mencoba untuk mendatangkan kedua pemain tersebut pada musim panas 2017 lalu. namun usaha Barcelona saat itu masih belum membuahkan hasil. dan Diantara dari kedua pemain tersebut, Herrera lebih berpeluang untuk menuju pintu masuk Camp Nou. Sebab Pemain tersebut mengaku ingin bereuni dengan mantan pelatihnya itu saat sama-sama berkerja untuk Athletic bilbao.

"Valverde adalah pelatih yang sangat cerdas, Ia tidak hanya memiliki satu gaya permainan. Dan ia juga mampu beradaptasi dengan pemain-pemainnya dengan cepat. Namun pada saat itu, saya hanya bermain bersamanya selama satu musim, Meskipun hanya satu musim, saat itu saya sudah menikmati dengan apa yang diberikannya pada pemain-pemainnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen