September 27, 2017

Atletico Kontra Chelsea, Conte Akan Ajak Conte Konfrontasi.


AGEN BOLA SBOBET - Mantan Striker Chelsea, Diego Costa dikabarkan berniat untuk mengajak manajer Chelsea, Antonio Conte berkonfrontasi menjelang laga antara Atletico Madrid kontra Chelsea. dan rencana Pemain asal Spanyol itu melakukan konfrontasi tersebut dilorong menuju Stadion Wanda metropolitano, madrid.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea dijadwalkan akan bentrok dengan Atletico Madrid dalam laga penyisihan grup Liga Champions musim 2017-2018, dinihari nanti. namun dalam laga ini, sayangnya Diego Costa yagn sudah resmi kembali ke klub lamanya itu tidak bisa bermain didalam lapangan. namin pemain berdarah brasil itu dipastikan akan hadir ditribun.

Sementara itu, Conte sendiri juga mengonfirmasikan bahwa dirinya sudah tidak ada punya urusan lagi dengan Diego Costa. hal tersebut lantaran pelatih asal italia itu sudah mendepak pemain tersebut dari Stamford Brigde melalu pesan singkat yang dikirimkannya ke Costa.

Dengan keputusan yang diambil oleh Conte, Costa dibursa transfer musim panas kemarin sempat tidak jelas setelah Conte tidak lagi ingin memakai jasanya. dan keinginannya untuk kembali memperkuat klub lamanya tersebut juga dihalangi sanksi embago transfer yang harus membuat sang pemain tidak bisa bermain sebelum dibukanya bursa transfer musim dingin mendatang.

Dan Costa sendiri juga menyatakan jika dirinya sangat kesal dengan keputusan dari pelatih Chelsea yang menyia-nyiakan dirinya. maka dari itu, Costa dikabrakan akan mendatangi pelatih chelsea untuk berbicara dengan empat mata sama Conte. Selain dari berbicara dengan Conte, Costa juga ingin mengucapkan salam perpisahannya dengan mantan Rekannya di Chelsea. Sebab Sejumlah pemain Chelsea dikabarkan sangat dekat dengan pemain berusia 28 tahun tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen