September 21, 2017

Antonio Conte Akan Terus Mengancam Duo Manchester.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan telah melontarkan kata-kata yang merupakan sebuah peringatan untuk Dua Klub kota Manchester, yakni Man city dan Man United. Conte memperingatkan kepada Dua Manchester tersebut bahwa Ambisi Chelsea adalah mempertahankan Gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea saat ini menempati posisi ke tiga klasemen sementara Liga Premier Inggris. Chelsea sendiri tertinggal tiga poin dari Duo Manchester tersebut yang memang hingga saat ini masih belum terkalahkan dimusim ini. Namun Conte menegaskan jika Didunia sepakbola semua bisa saja terjadi.

"Semua orang pasti tahu sepakbola di inggris. ada enam tim besar dan Dua manchester tersebut ada diantara enam klub tersebut. maka dari itu semua hal yang terjadi adalah normal." Kata Conte.

"Disini kami akan mencoba untuk terus menempel mereka dipapan klasemen dan kami juga akan terus berusaha untuk melakukan yang terbaik. dan diakhir kompetisi nanti, kita baru akan tahu. Sebab didalam sepakbola tidak ada yang tidak pernah terjadi." Sambung Pria Asal Italia tersebut.

Chelsea dimusim ini bisa saja dimaklumi jika maish belum menunjukkan permainan mereka yang terbaik. hal tersebut lantaran dimusim ini Chelsea sering dilanda beberapa masalah dimulai dari Cedera serta larangan bermain. Namun Conte tetap menegaskan bahwa ambisinya ialah mempertahankan gelar Liga premier Inggris.

"Untuk saat ini, Pemain kami, pemain andalan kami Eden Hazard sudah kembali bermain setelah dirinya melewati cedera dengan waktu yang lama. Namun kami harus kehilangan Gary Cahill yang dilarang bermain sebanyak tiga pertandingan Serta larangan bermain untuk David Luiz lantaran Akumulasi Kartu." Tandas Conte.

Musim baru saja dimulai, maka dari itu semua bisa saja terjadi. namun jika Chelsea ingin terus memepet Duo Manchester tersebut, Chelsea harus meraih hasil positif saat mereka menyambangi Markas Stoke City, 365bet Stadion, pada sabtu, 23 September 2017 Malam Wib.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen