September 24, 2017

Andrea Belotti Masih Tetap Menjadi Pemain Incaran Chelsea.


AGEN BOLA SBOBET - Juara Bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea dikabarkan hingga saat ini masih menyimpan keinginan mereka untuk mendatangkan Pemain milik Torino, yakni Andrea Belotti. dan menurut kabar yang beredar bahwa Sang pemain itu sendiri sudah berbicara kepada pihak Klub untuk melepasnya ke Chelsea.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea sendiri memang berniat untuk mendatangkan pemain asal Italia tersebut ke Stamford Brigde pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun upaya yang dilakukan oleh Chelsea tidak membuat pihak Torino menerima tawaran mereka. Alhasil Chelsea mendatangkan mantan pemain Real Madrid, Alvaro Morata.

Dan Menurut kabar media setempat, bahwa Belotti sendiri sedang terlibat dalam pembicaraan serius terkait kontraknya yang baru. dan setelah memperpanjang kontrak, Belotti sekarang memiliki Klausul pelepasan sebesar 100 Juta Euro. namun angka terssebut tidak akan diam disitu saja, angka tersebut akan semakin bertambah.

Namun ada sebuah keuntungan tersendiri buat Belotti dengan adanya kontrak baru untuknya. hal tersbeut ialah Belotti bisa mendapatkan pembayaran sebesar 3 juta Euro pertahunnya. Dan sebelumnya juga Belotti dikaitkan dengan AC Milan. namun pihak Milan tidak menawarkan dana segar melainkan menawarkan M'baye Niang untuk ditukar dengan Belotti. dan tawaran tersebut langsung ditolak Torino lantaran penawaran tersebut sama sekali tidak menarik.

"Saat Milan mengajukan penawaran yang melibatkan Niang, itu sudah bisa dikatakan adalah sebuah permainan. Kami akan menerima tawaran yang masuk dari milan, namun lantaran mereka mencoba untuk menawarkan Niang kepada kami. Dan hal itu sangat tidak mungkin." Tandas Direktur Torino, Gianluca Petrachi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen